Rayakan Ultah bersama Teman-teman, Puput Nastiti Devi Pakai Setelan Pink

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Puput Nastiti Devi merayakan ulang tahun bersama teman-temannya, salah satunya aktris Bunga Zainal. Foto: Instagram/@bungazainal05

(dari kiri) Puput Nastiti Devi merayakan ulang tahun bersama teman-temannya, salah satunya aktris Bunga Zainal. Foto: Instagram/@bungazainal05

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Masih dalam suasana ulang tahunnya yang ke-25, Puput Nastiti Devi merayakan bersama teman-temannya. Di akun media sosialnya, ia bagikan foto dan video perayaan di dalam ruangan hotel mewah kawasan Jakarta Selatan. Di antara teman-teman yang hadir tampak aktris Bunga Zainal dan penata rias langganan selebriti serta figur publik, Victoria. 

Sesuai dekorasi bunga dan kue ulang tahun nuansa pink, istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu tampak memakai setelan warna pink. Ia mengenakan blus warna hitam dipadu dengan blazer dan celana panjang warna pink. Ia juga memakai sepatu hak rendah warna hitam berdetail pita. Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai bando, gelang, dan jam tangan. Riasannya bergaya flawless nuansa pink.

Di halaman Instagramnya, Puput mengunggah ulang unggahan Bunga Zainal dan mengucapkan terima kasih atas perayaan ulang tahun yang disiapkan oleh teman-temannya. "Thank you dear @bungazainal05 @victoria_makeupatelier @irenenadya @ridhaermay @rifa_arunami (emoji hati merah)  Love n Hugs (emoji hati merah)," tulisnya di Instagram dua jam lalu.

(dari kiri) Puput Nastiti Devi merayakan ulang tahunnya ke-25 bersama keluarga tercinta di kediamannya. Foto: Instagram/@btpnd

Di hari ulang tahunnya, pada Ahad, 15 Mei 2022, Puput merayakan ulang tahun bersama keluarga tercinta di kediamannya. Di hari istimewanya itu, Puput kompak berbusana warna biru dengan suami dan anak sulungnya, Yosafat Abimanyu Purnama. Selain mengunggah foto bersama keluarga, Puput juga memamerkan buket bunga dan kartu ucapan cinta dari Ahok.

"Happy birthday, my lovely wife. I love you. Your husband, BTP (Selamat ulang tahun, istriku tercinta. Aku mencintaimu. Suamimu, BTP)," demikian tulisan yang tertera pada kartu ucapan tersebut dan dipesan tiba pukul 8 pagi di rumah sesuai permintaan Ahok untuk istrinya.

Di keterangan unggahannya, Puput Nastiti Devi pun merespons dengan ucapan cinta. "@basukibtp Love You so much," tulisnya.

Baca juga: Bagikan Potret Liburan Keluarga di Bali, Intip Gaya Simpel Puput Nastiti Devi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."