Ultah ke-25, Kylie Jenner Dapat Kado Tas Langka dari Ibunya, Kris Jenner

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang reality show dan pengusaha kecantikan, Kylie Jenner merayakan ulang tahun ke-25 pada Rabu, 10 Agustus 2022. Beberapa jam setelah merayakan hari istimewanya di atas kapal pesiar bersama keluarga dan teman-teman, ibu dua anak itu mengunggah video ke TikTok  yang menampilkan cuplikan dari perayaan, termasuk menunjukkan kado istimewa dari ibunya, Kris Jenner.

Dalam video tersebut, Kylie membuka kotak Hermes berwarna oranye di depan semua tamu yang hadir. Saat ia mengeluarkan tas birkin berwarna rust, corak warna cokelat yang menyerupai warna lapisan karat, pendiri Kylie Cosmetics itu berseru, "Cantik! Saya bahkan belum pernah melihat (tas) yang seperti ini sebelumnya."

Ketika ditanya oleh seorang teman berapa banyak tas seri itu dibuat, Kylie menjawab, "Hanya tiga, ini salah satunya," sambil mencoba ritsleting tas.

"Best bday (ulang tahun terbaik)," Kylie memberi keterangan pada video TikTok, yang juga menyertakan klip kembang api dan teman-temannya.

Kylie Jenner menunnjukkan hadiah ulang tahun dari Kris Jenner, berupa tas Hermes Birkin langka. TikTok/@kyliejenner

Di pesta itu, juga hadir Kim Kardashian, kakaknya, dan anak sulungnya, Stormi. Bocah berusia empat tahun itu terllihat duduk di sampingnya saat dia membuka kado. 

Sebelumnya pada Kamis, 11 Agustus 2022, Kylie mengunggah beberapa foto penampilannya di hari ulang tahun. Ia memakai gaun sequin perak berdetail off shoulder dan potongan bodycon.

Ia melengkapi penampilannya dengan sanggul tinggi dan anting-anting berkilau.

"Dua puluh baik-baik saja," tulisnya di keterangan Instagram. Di salah satu foto dia terlihat memegang tiang saat kembang api meledak di langit di belakangnya. "Aduh!" kata adik Kendall Jenner itu sambil tertawa. 

Sebagai informasi, Kylie Jenner memiliki dua orang anak, Stormi dan seorang putra berusia 6 bulan dengan kekasihnya, Travis Scott. Penyanyi rap itu juga memberikan ucapan ulang tahun di Instagram Stories, dengan unggahan beberapa foto Jenner. "Selamat ulang tahun mi," tulisnya dan menambahkan serangkaian emoji hati cokelat, serta foto mereka bersama sambil berpegangan tangan. "Itulah tampilan yang saya inginkan sekarang."

Baca juga: Intip Koleksi Sepatu Kylie Jenner, Didominasi Warna Pink dan Tak Ada Flat Shoes

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."