Intip Koleksi Sepatu Kylie Jenner, Didominasi Warna Pink dan Tak Ada Flat Shoes

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang reality show Amerika Serikat dan pengusaha kecantikan, Kylie Jenner menunjukkan sebagian koleksi sepatunya ke media sosial. Ia mengunggah video durasi enam detik ke Instagram Stories-nya, Kamis, 24 Maret 2022.

Di video itu tampak tiga baris panjang sepatu hak warna-warni dan terkoordinasi warna. Sebagian besar sepatunya berwarna merah muda, tetapi koleksinya juga menampilkan warna hitam, biru, ungu, hijau, oranye, merah, dan warna netral.

Dari segi jenis sepatu, tampak ada sepatu hak tinggi, stiletto, sepatu bot, dan sepatu wedges, tanpa satu pun flat shoes atau sepatu datar dan sneakers.

Sepatu-sepatu tersebut merupakan keluaran rumah mode ternama, termasuk Christian Louboutin, Valentino, Dolce & Gabbana, dan Jacquemus.

Berfokus pada beberapa item yang menonjol dari bagian pink, sandal kulit paten Dolce & Gabbana dengan tumit geometris dibanderol seharga USD895 atau Rp12,8 juta, sandal kulit Jacquemus cassis 80 seharga USD860 atau Rp12,3 juta, dan sandal terry dari desainer yang sama seharga USD785 atau Rp11,3 juta.

Tampak pula, pump shoes Valentino dengan kisaran harga USD920 atau Rp 13,2 juta hingga lebih dari US$1.100 atau Rp15,8 juta.

Kylie Jenner memamerkan sebagian koleksi sepatunya (Instagram/@kyliejenner)

Klip enam detik Jenner menampilkan setidaknya 40 pasang sepatu, dan dengan perkiraan biaya rata-rata USD1.000 atau Rp 14,3 juta per pasang. Jadi kemungkinan ini bernilai hampir USD40.000 atau Rp573,6 juta.

Pendiri Kylie Cosmetics itu memang dikenal penggemar mode, terutama dari merek mewah. Selain sepatu, ia juga beberapa kali menampilkan koleksi tasnya, bahkan sejumlah tas mewah yang ia belikan untuk putrinya, Stormi Webster.

Awal pekan ini, ibu dua anak itu mengunggah cuplikan kamar bayinya yang baru lahir dalam video YouTube berjudul, Untuk Putra Kami.

Di kamar penuh warna dan buku anak-anak, terdapat boneka beruang Louis Vuitton seharga US$9.000 atau Rp129 juta untuk bayi dan koleksi sepatu kets yang mengesankan, termasuk sepasang sepatu Air Jordan 6 TD Cactus Jack milik ayah Travis Scott.

Kylie Jenner merupakan keluarga Kardashian terkaya setelah Kakaknya, Kim Kardashian. Forbes pernah menobatkan dia sebagai orang terkaya nomor 2.231 di dunia. 

Baca juga: Rilis Kosmetik Baru, Kylie Jenner Berpose Telanjang dan Berlumuran Darah

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."