Maia Estianty Kenang Pertemuan dengan Irwan Mussry di Pesawat: Mas, Aku Iparmu Gak Jadi

Maia Estianty dan suami, Irwan Mussry. Foto: Instagram/@maiaestiantyreal

cinta

Maia Estianty Kenang Pertemuan dengan Irwan Mussry di Pesawat: Mas, Aku Iparmu Gak Jadi

Sabtu, 6 Agustus 2022 21:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Musikus dan pengusaha, Maia Estianty bagikan kenangannya bertemu Irwan Mussry di pesawat saat menuju ke Bali pada tahun 2008. Kala itu, mereka berdua belum menjalin asmara dan punya pasangan masing-masing.

"Ketemu di pesawat, entah 2008 atau 2009, aku lupa, lagi perjalanan ke Bali. Aku sama ibuku. Dia ada di situ, duduk di sebelahku, ada pacarnya juga sama anaknya," ujar Maia dikutip dari vlog yang diunggah di kanal Youtube deHakims Story, 30 Juli 2022.

Di pertemuan tak sengaja itu, Maia menyapa pengusaha jam tangan dan tas mewah itu dengan 'ipar gak jadi'. Sebab adik Irwan pernah pacaran dengan kakak Maia selama tiga tahun.

"Nah, begitu ketemu mas Irwan, 'eh, ipar gak jadi. Jadi, aku sapa dia. Aku gak niat ganggu, ya. Aku (sapa) 'halo, mas. Aku iparmu gak jadi. aku kenal ibumu, kenal adik kamu, aku sering main ke rumahmu yang di Surabaya, ibu aku juga kenal ibu kamu'. Kita menyapa sebagai ramah tamah sebagai sebenarnya kita pernah mo jadi keluarga, tapi gak jadi," sambungnya.

Maia juga mengatakan bahwa ia juga menyapa hangat pacar Irwan saat itu. Pertemuan berlalu begitu saja, baik Maia dan Irwan tak saling bertukar nomor telepon.

Keduanya baru bertemu lagi saat Irwan membuka butik baru di mal daerah Thamrin, Jakarta Pusat. Sama seperti pertemuan di pesawat, Maia dan Irwan hanya berbincang santai, tanpa bertukar nomor telepon.

"Udah, gak pake tuker nomor telepon segala macam," kata perempuan 46 tahun itu.

Beberapa tahun kemudian, tepatnya akhir 2015, salah satu kenalan Maia menjadi mak comblang antara ia dan Irwan.

"Udah sama-sama sendiri nih. Mas Irwan sendiri, aku juga sendiri. Dijodoh-jodohin, awalnya gak mau, tapi akhirnya mau. Emang jodoh," tuturnya.

"Aku gak mau karena aku dah kenal keluarga Mussry. Dan, kakak juga pernah pacaran dengan adiknya, ngapain," lanjutnya.

Setelah berpacaran selama dua tahun, keduanya memutuskan menikah pada 29 Oktober 2018 di Jepang. Acara pernikahan digelar tertutup hanya untuk keluarga dan kerabat. Bagi Maia, pernikahannya dengan Irwan merupakan pernikahan kedua setelah 10 tahun menjanda. Dari pernikahan sebelumnya dengan Ahmad Dhani, Maia dikaruniai tiga putra, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Baca juga: Alasan Maia Estianty Menerima Pinangan Irwan Mussry: Jamin Tak Ada yang Berubah