Setelah 9 Bulan Pacaran, Kim Kardashian dan Pete Davidson Dikabarkan Putus

Pete Davidson dan Kim Kardashian. Foto: Instagram @kimkardashian/@metgalaofficial

cinta

Setelah 9 Bulan Pacaran, Kim Kardashian dan Pete Davidson Dikabarkan Putus

Sabtu, 6 Agustus 2022 09:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kisah cinta bintang reality show asal Amerika Serikat, Kim Kardashian dan Pete Davidson dikabarkan telah berakhir. Keduanya sepakat mengakhiri hubungan pada pekan ini, menurut seorang sumber kepada People.

"Sebagian alasan mereka berpisah adalah karena jadwal sibuk mereka," kata orang dalam. "Mereka berdua bepergian sepanjang waktu dan itu sulit."

Situs berita hiburan E! News yang pertama melaporkan berita perpisahan Kim dan Pete.

Kilas balik sejenak awal mula kisah cinta keduanya. Kim dan komedian Saturday Night Live, 28, itu berbagi ciuman di layar untuk sketsa selama debut sebagai pembawa acara SNL pada 9 Oktober 2021.

Kim kemudian mengenang momen itu di podcast Amanda Hirsch Not Skinny But Not Fat pada April 2022.

"Ketika kami berciuman, saya seperti, 'Hmm!' Itu adalah ciuman panggung, tapi itu masih seperti, sedikit semangat. Itu bukan perasaan yang sangat gila. Saya hanya seperti, 'Hmm,' dan kemudian saya seperti, 'Wow, saya benar-benar belum mencium orang lain dalam 10 tahun, jadi mungkin aku seperti menjadi bodoh dan itu hanya apa-apa dan itu hanya ciuman panggung,'" katanya saat itu.

Sejoli ini kemudian menjadi berita utama ketika mereka terlihat berpegangan tangan di rollercoaster di Knott's Scary Farm di Buena Park, California, pada Oktober 2021, seperti yang terlihat dalam foto eksklusif yang diperoleh People.

Keduanya terus menghabiskan waktu bersama setelah Knott's Scary Farm, termasuk ketika Kim pergi ke tempat asal Davidson, Staten Island, New York, untuk makan malam di Campania, sebuah restoran Italia.

Pasangan itu kemudian terlihat keluar pada akhir pekan berikutnya di Palm Springs, berpegangan tangan dan tersenyum, dan terus tetap dekat di minggu-minggu berikutnya, bahkan memulai Tahun Baru dengan perjalanan singkat ke Bahama.

Kemudian, pada bulan Februari tahun ini, Davidson membuka tentang menjalani hidup dalam sorotan dan bergaul dengan "pacar" saat mengobrol dengan Kay Adams, pembawa acara People (The TV Show!).

"Yah, saya tidak punya Instagram - saya tidak punya Instagram atau Twitter atau sejenisnya. Jadi, sebagian besar kehidupan sehari-hari saya masuk ke mobil dan muncul di lokasi syuting," kata komedian itu.

"Atau, jika saya pergi, saya hanya bergaul dengan teman-teman saya atau bersantai dengan pacar saya. Jadi saya tidak banyak kegiatan," lanjutnya, merujuk pada Kim yang diperkenalkan sebagai pacar di depan umum untuk pertama kalinya.

Kim Kardashian mengunggah foto kemesraannya dengan Pete Davidson,. Foto: Instagram Kim Kardashian.

Pasangan itu kemudian membuat debut Instagram mereka pada 11 Maret, dengan Kim berbagi dua foto bersama Pete. Kim dan Pete juga tampil bersama di Met Gala 2022, pada awal Mei silam. 

Hubungan Kim dengan Pete merupakan kencan pertama bagi bintang Keeping Up with The Kardashians itu setelah ia berpisah dari Kanye West. Keduaya dikaruniai empat anak, yaitu North, 9, dan Chicago, 4, serta putra Saint, 6, dan Psalm, 3.

Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai dari West, 45, pada Februari 2021. Sebuah sumber sebelumnya mengatakan kepada People bahwa Pete adalah "persis yang dibutuhkan Kim setelah perceraiannya." "Seseorang untuk membuatnya tertawa dan bersenang-senang," kata sumber itu saat itu. "Akhir pernikahannya adalah saat yang sangat kelam baginya dan Pete telah menjadi penawar terbaik."

Baca juga: Curhat Kim Kardashian Kencan dengan Pete Davidson: Saya Merasa Damai

PEOPLE | PAGE SIX