Curhat Kim Kardashian Kencan dengan Pete Davidson: Saya Merasa Damai

Pete Davidson dan Kim Kardashian. Foto: Instagram @kimkardashian/@metgalaofficial

cinta

Curhat Kim Kardashian Kencan dengan Pete Davidson: Saya Merasa Damai

Rabu, 6 April 2022 08:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang reality show asal Amerika Serikat, Kim Kardashian buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan Pete Davidson. Dalam cuplikan episode spesial ABC News bersama keluarga Kardashian, yang ditayangkan Rabu ini, 6 April 2022, Kim memberi tahu Robin Roberts bahwa dia merasa damai berpacaran dengan komedian Saturday Night Live itu.

"Saya seorang gadis yang suka berhubungan, pasti, dan saya tidak akan bersama seseorang jika saya tidak berencana menghabiskan banyak waktu saya dengan dia," ungkap Kim dikutip dari Entertainment Tonight, Selasa, 5 April 2022.

"Jelas, saya ingin meluangkan waktu saya, tetapi saya sangat senang dan sangat merasa cukup. Dan, ini perasaan yang sangat baik, saya merasa damai."

Ibu Kim, Kris Jenner dan saudara perempuannya, Khloe Kardashian, memberikan stempel persetujuan mereka pada hubungan yang sudah berjalan enam bulan itu.  "Pete hebat. Dia pria yang sangat baik," ujar Kris. Sementara Khloe mengagumi kemampuan Pete untuk membuat kakaknya selalu tertawa.

"Dia hanya membuatnya tertawa. Dan dia tertawa sepanjang waktu," jelas Khloe.

Pete Davidson membuat foto selfie bersama kekasihnya, Kim Kardashian. Foto: Instagram Kim Kardashian.

Pengakuan Kim datang hanya beberapa hari setelah seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa pasangan itu "sangat serius" tentang hubungan mereka.

"Kim dan Pete sangat serius dan mereka berdua ingin membawa hubungan mereka ke level selanjutnya," kata sumber tersebut.

Keduanya telah menghadapi kesulitan saat mantan suami Kim, Kanye "Ye" West, telah membuat serangkaian serangan daring terhadap bintang realitas berusia 41 tahun dan pacarnya yang berusia 28 tahun. Pete pun tak tinggal diam, ia menanggapi Kanye dalam serangkaian teks, yang diunggah secara daring.

"Mereka terpikat satu sama lain dan terus berusaha untuk melihat hubungan mereka berkembang lebih jauh, terlepas dari drama yang Kanye ciptakan sebelumnya," lanjut sumber tersebut.

"Pete memutuskan untuk berbicara karena perilaku Kanye sampai pada titik di mana dia secara pribadi merasa harus membela dirinya sendiri sebagai seorang pria dan pelindung. Dia mengatasi hal-hal negatif yang dibawa Kanye kepadanya dan Kim dan keluarganya."

Sumber itu mencatat bahwa Pete lama menahan diri terhadap serangan Kanye, tetapi akhirnya sampai pada titik di mana dia merasa perlu untuk merespons.

"Dia berharap semua ini akan hilang di masa depan," tambah sumber itu.

Prioritas utama Kim Kardashian saat ini adalah keempat anaknya. Ia pun menyimpan kekhawatiran dari dampak ulah Kanye di media sosial terhadap mereka. "Dia sebagian besar khawatir tentang anak-anaknya yang mendengar tentang berbagai hal, dan bisa jadi berpotensi mengalami hal negatif dengan ekstensi," kata sumber itu. "Dia hanya ingin semua orang move on, bahagia, dan menjadi orang tua bersama dengan cara yang sehat."

ENTERTAINMENT TONIGHT | PEOPLE

Baca juga: Punya Banyak Foto Lucu dengan Pete Davidson, Kim Kardashian: Kami Sangat Imut