Barack Obama Ulang Tahun, Michelle Obama: Hidup Bersamamu menjadi Lebih Baik Setiap Tahun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Michelle Obama dan Barack Obama menikah pada 3 Oktober 1992. Instagram.com/@michelleobama

Michelle Obama dan Barack Obama menikah pada 3 Oktober 1992. Instagram.com/@michelleobama

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mantan ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama unggah pesan cinta menandai ulang tahun ke-61 suami tercinta, Barack Obama, pada Kamis, 4 Agustus 2022. Ibu dua anak perempuan itu mengatakan bahwa hidupnya bersama Barack menjadi lebih baik dari tahun ke tahun. 

"Selamat ulang tahun sayangku! Hidup bersamamu terus menjadi lebih baik setiap tahun," ungkapnya di Instagram, Kamis malam, 4 Agustus 2022, waktu Amerika Serikat.

"Kamu selalu membuatku bangga. Aku mencintaimu. Michelle Obama," lanjut perempuan 58 tahun itu. 

Di unggahan tersebut, Michelle juga bagikan foto Barack Obama muda.

Ini bukan kali pertama Michelle unggah pesan cinta menandai hari ulang tahun suami tercinta. Tahun lalu, Michelle bagikan foto keluarga mereka, termasuk putri mereka, Malia dan Sasha, di hari ulang tahun ke-60 Barack.

"Dari semua pencapaian Anda, saya tahu bahwa menjadi hadiah, ayah yang penuh kasih untuk gadis-gadis kami adalah yang terbaik," tulisnya dalam keterangan foto.

"Terima kasih karena tidak pernah membiarkan beban dunia menghalangi menjadi suami dan ayah yang luar biasa."

Sebagai informasi, Barack Obama dan Michelle Obama menikah pada 3 Oktober 1982. Keduanya pertama kali bertemu di firma hukum di Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Kini keduanya telah dianugerahi dua putri, Malia Ann Obama (23 tahun) dan Natasha Obama atau Sasha (21 tahun).

Baca juga: Romantisnya Barack Obama dan Michelle Obama, Mereka Bertukar Pesan Cinta

POP SUGAR | INSTAGRAM

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."