Wanda Hamidah Belajar Berhijab sejak Dua Bulan Lalu: Biarlah Saya Berproses

Wanda Hamidah mengaku sedang belajar berhijab sejak Juni 2022. Foto: Instagram/@wanda_hamidah

profil

Wanda Hamidah Belajar Berhijab sejak Dua Bulan Lalu: Biarlah Saya Berproses

Selasa, 2 Agustus 2022 16:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris yang kini aktif menjadi pengajar yoga dan notaris publik, Wanda Hamidah mengungkapkan sedang belajar berhijab. Ia mulai menggunakan jilbab pada Juni 2022. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu acara bincang-bincang FYP, Selasa, 2 Agustus 2022.

"Iya ini lagi belajar ya sudah mau dua bulan," kata Wanda saat menjawab pertanyaan dari mantan kekasihnya, Raffi Ahmad, yang menjadi pemandu acara soal penampilan barunya.

Mengulik unggahan di akun media sosialnya baru-baru ini, Wanda mengatakan ia masih berproses mengenakan hijab. "Biarlah saya berproses tanpa pujian dan makian.. (like it matters to me)," tulisnya di keterangan foto yang diunggah pada Jumat, 29 Juli 2022.

Di foto itu, Wanda tampak mengenakan jilbab warna hijau army dengan model lilit di leher. Ia tak menggunakan ciput atau dalaman jilbab kala itu.

Sehari sebelumnya, saat mengunggah foto bersama teman-teman SMA-nya, perempuan 44 tahun itu mengenakan ciput hitam serasi dengan warna busananya saat itu.

Di kesempatan lain, Wanda menggunakan kerudung ataupun turban. Seperti yang ia ungkapkan sebelumnya, ia masih berproses mengenakan jilbab. 

Terkait penampilan berhijabnya, Wanda kali pertama membagikan di Instagram pada 22 Juni 2022. Di unggahan endorse tas UMKM lokal, Wanda terlihat memakai jilbab pashmina biru bercorak.

Sebagai informasi, Wanda Hamidah pernah dua kali berumah tangga dan sudah dikaruniai empat anak. Dari pernikahan pertamanya dengan Cyril Raoul Hakim atau akrab disapa Chico Hakim, Wanda dianugerahi tiga anak, yaitu Noor Shalima Zamaiya Hakim, Muhammad Alfath Hakim, dan Rakshan Rashad Hakim. Di pernikahan keduanya dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt, Wanda dikaruniai putra bernama Malakai Ali Schuldt Hadi.

Doa terbaik untuk Wanda Hamidah. Semoga istikamah.

Baca juga: Wanda Hamidah Sempat Tak Pede karena Fisik, Kini Ogah Pura-pura