Katie Holmes Ungkap Bakat Menyanyi Putrinya, Suri Cruise, Dilibatkan dalam Film Alone Together

Katie Holmes dan putrinya Suri Cruise. (Page Six/Splash News)

keluarga

Katie Holmes Ungkap Bakat Menyanyi Putrinya, Suri Cruise, Dilibatkan dalam Film Alone Together

Minggu, 31 Juli 2022 14:40 WIB
Reporter : Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Seperti ibu pada umumnya, aktris, Katie Holmes juga membanggakan bakat putrinya, Suri Cruise. Selama diskusi tentang film barunya Alone Together, Holmes mengatakan kepada Yahoo! Entertainment bahwa dia menginginkan orang-orang dengan bakat tertinggi untuk film barunya, termasuk melibatkan buah cintanya dengan mantan suami, Tom Cruise.

Holmes menceritakan bahwa dia meminta putrinya yang berusia 16 tahun untuk merekam lagu Blue Moon yang muncul dalam kredit pembukaan film tersebut. "Aku selalu menginginkan (sosok) dengan bakat tingkat tertinggi, jadi aku bertanya padanya!"

"Dia sangat, sangat berbakat. Dia bilang dia akan melakukannya dan dia merekamnya, dan saya membiarkan dia melakukan pekerjaannya," kata Holmes - yang menulis, menyutradarai, dan membintangi film tersebut.

"Begitulah cara saya mengarahkan secara umum. Ini seperti, 'Inilah yang saya pikir kita semua inginkan - lakukan pekerjaan Anda.' "

Ini bukan kali pertama Holmes melibatkan Suri dalam proyeknya. "Dia benar-benar bernyanyi di Rare Objects, yang merupakan film yang kami buat musim gugur yang lalu," kata Holmes, mengacu pada drama periode berdasarkan buku terlaris 2016 oleh Kathleen Tessaro.

Meski sudah beberapa kali terlibat dalam proyek ibundanya, Suri belum tertarik merintis karier di dunua musik. "Selain itu, dia adalah anak berusia 16 tahun yang bersekolah di SMA," kata Holmes sambil tertawa.

Holmes juga menjelaskan bahwa dia dan Suri memiliki hubungan khusus dengan Blue Moon. Holmes terinspirasi untuk menulis Alone Together, sebagian, dari komedi Diane Keaton 1987 Baby Boom. Keaton menyanyikan Blue Moon dalam film Rob Reiner 2014, And So It Goes.

"Diane bertemu putri saya ketika dia berusia satu tahun," kata Holmes kepada Yahoo! Entertainment. Pertemuan itu berkesan di ingatan Suri, bahkan ia menyanyikan lagu balada klasik dalam film tersebut. Ia penggemar setia Keaton, jelas Katie Holmes.

Baca juga: Putus dari Koki, Katie Holmes Berkencan dengan Musisi Bobby Wooten III

PEOPLE