Jennifer Lopez dan Ben Affleck Menikah di Las Vegas: Ternyata Cinta itu Sabar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jennifer Lopez dan Ben Affleck saat menikah. Foto: On The JLo.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck saat menikah. Foto: On The JLo.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus aktris, Jennifer Lopez mengkonfirmasi pernikahannya dengan Ben Affleck dalam buletin "On The JLo" pada 17 Juli 2022. Keduanya diketahui menikah dalam sebuah upacara yang intim di Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu, 16 Juli 2022 waktu setempat.

"Kami berhasil. Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun bersabar," aktris Marry Me itu mengawali cerita pernikahannya terkait perjalanan cinta mereka dua dekade silam.

JLo sapaan akrabnya menyebutkan bahwa upacara pernikahannya di Las Vegas persis seperti yang mereka inginkan.

“Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendapatkan lisensi (pernikahan) dengan empat pasangan lain, semuanya melakukan perjalanan yang sama ke "ibu kota pernikahan" dunia," jelasnya.

"Di belakang kami, dua pria berpegangan tangan. Di depan kami, pasangan muda yang menempuh perjalanan tiga jam dari Victorville pada hari ulang tahun kedua putri mereka—kami semua menginginkan hal yang sama—agar dunia mengakui kami sebagai pasangan dan menyatakan cinta kami kepada dunia melalui masa lalu. Simbol pernikahan yang hampir universal," ungkapnya.

JLo dan Affleck tiba di kapel pada tengah malam. “Kapel tetap buka hingga larut malam selama beberapa menit, mari kita berfoto dengan mobil Cadillac convertible merah muda," imbuhnya

Lopez menambahkan bahwa dia mengenakan gaun lama dari lemari pakaiannya saat mereka bertukar sumpah di kapel kecil dan saling memakaikan cincin pernikahan.

Jenifer Lopez saat menikah dengan Ben Affleck. Foto: On The JLo.

Pasangan itu kali pertama bertemu pada tahun 2001 di lokasi syuting film, Gigli, yang mereka bintangi. Kala itu, Lopez masih menikah dengan suami keduanya, Cris Judd. Setelah perpisahan mereka pada bulan Juni 2002, Jlo berpacaran dengan Affleck. Aktor 49 tahun itu melamar JLo pada 2002, tapi urung ke pelaminan.
Pasangan ini bersatu kembali pada tahun 2021 dan bertunangan pada April 2022.

“Tetapi pada akhirnya itu adalah pernikahan terbaik yang bisa kami bayangkan. Satu yang kami impikan sejak lama dan yang satu menjadi nyata (di pusat negara bagian, Las Vegas, sebuah convertible merah muda dan satu sama lain) dalam waktu yang sangat, sangat lama.”

Pelantun Let's Get Loud itu juga menambahkan foto dari upacara tersebut, termasuk foto Affleck dalam balutan jaket tuksedo putih dan celana panjang hitam. Bahkan ada klip pengantin pria bersiap-siap di kamar mandi dengan dinding merah muda dan cermin tergores.

Foto putri Lopez, Emma, juga disertakan, ketika remaja itu duduk di kursi belakang mobil konvertibel pernikahan mereka.

"Mereka benar ketika mereka berkata, 'yang Anda butuhkan hanyalah cinta.'" Lopez melanjutkan. Kami sangat bersyukur memiliki kelimpahan itu, keluarga baru yang luar biasa dari lima anak yang luar biasa dan kehidupan yang tidak pernah memiliki alasan lagi untuk kami nantikan," tuturnya.

"Bertahan cukup lama dan mungkin Anda akan menemukan momen terbaik dalam hidup Anda dalam perjalanan melalui di Las Vegas pada pukul dua belas tiga puluh pagi di terowongan cinta melalui perjalanan, dengan anak-anak Anda dan yang akan Anda habiskan selamanya. Cinta adalah hal yang hebat, mungkin hal yang terbaik—dan layak untuk ditunggu.”

Dia kemudian mengakhiri kisahnya dengan nama setelah menikah. “Dengan cinta, Ny. Jennifer Lynn Affleck," tulisnya.

Sebagai informasi, Jennifer Lopez diketahui dikaruniai anak kembar berusia 14 tahun, Emme dan Max dengan mantan suaminya, Marc Anthony, sementara Affleck memiliki tiga anak dengan mantan istrinya Jennifer Garner, yaitu Violet, 16, Seraphina, 13, dan Samuel, 10.

Selamat untuk Jennifer Lopez dan Ben Affleck atau Bennifer.

Baca juga: Jennifer Lopez Cerita Momen Dilamar Ben Affleck, Berlutut di Kamar Mandi

PAGE SIX | PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."