Bulan Madu di Paris, Jennifer Lopez Bergaya Menawan dalam Balutan Gaun Merah

Jennifer Lopez dan Ben Affleck berbulan madu di Paris. MEGA

mode

Bulan Madu di Paris, Jennifer Lopez Bergaya Menawan dalam Balutan Gaun Merah

Jumat, 22 Juli 2022 12:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pengantin baru, Jennifer Lopez dan Ben Affleck tengah bulan madu di Paris. Kota mode menjadi perjalanan internasional keduanya setelah menikah di Las Vegas pada akhir pekan lalu.

Dalam foto-foto yang diperoleh Page Six, American Sweetheart itu tampak mesra bergandengan tangan saat berjalan-jalan di Paris, pada Kamis, 21 Juli 2022.

Lopez tampil memukau dalam gaun merah dengan garis leher V yang rendah. Gaun tersebut berdetail lengan panjang dan bagian bawahnya model mengembang serta plisket. Rambut panjangnya ditata bentuk bun ala messy style. Ia melengkapi penampilannya dengan giwang dan kalung berlian minimalis.

Sementara Affleck mengenakan setelan gelap dan dasi panjang warna cokelat. Bintang film Justice League itu juga memamerkan cincin kawin barunya.

Sebelumnya masih di hari yang sama, Lopez tampil dalam pakaian yang jauh lebih kasual.

Penyanyi sekaligus aktris 52 tahun itu mengenakan kaus putih polos dipadu dengan jeans dan fedora, sementara Affleck, 49, memakai kemeja biru kancing depan dan celana panjang yang serasi.

Pelantun Jennie from The Block itu mengkonfirmasi pernikahannya dengan Ben Affleck dalam buletin-nya, "On The JLo", pada 17 Juli 2022. Keduanya diketahui menikah dalam sebuah upacara yang intim di kapel putih di Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu, 16 Juli 2022 waktu setempat.

Jennifer Lopez menikah Ben Affleck di Las Vegas. Foto : On The JLo

"Kami berhasil. Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun bersabar," aktris Marry Me itu mengawali cerita pernikahannya terkait perjalanan cinta mereka dua dekade silam.

JLo sapaan akrabnya menyebutkan bahwa upacara pernikahannya di Las Vegas persis seperti yang mereka inginkan.

“Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendapatkan lisensi (pernikahan) dengan empat pasangan lain, semuanya melakukan perjalanan yang sama ke "ibu kota pernikahan" dunia," jelasnya.

JLo dan Affleck tiba di kapel pada tengah malam. Menurut pria yang meresmikan upacara tersebut, Ryan Wolfe, Affleck terkesima saat melihat Lopez  berjalan menyusuri lorong. Mereka juga bertukar sumpah buatan mereka sendiri.

Pada Februari lalu, Jennifer Lopez menyatakan hubungannya dengan Affleck saat ini berbeda dibandingkan dengan 18 tahun lalu. Foto : Instagram

Sementara itu, Kenosha Portis, karyawan kapel lainnya, juga mengungkapkan bahwa Lopez dan Affleck menangis satu sama lain, sementara anak-anak mereka berdiri tepat di belakang mereka dalam sebuah wawancara dengan Today.

Affleck diketahui dikaruniai tiga anak, yaitu Violet, 16, Seraphina, 13, dan Samuel, 10, dengan mantan istri Jennifer Garner, sementara Lopez menjadi orang tua kembar Emme dan Maximilian, 14, dengan mantan suaminya Marc Anthony.

Sebuah sumber mengatakan kepada Page Six bahwa Seraphina dan Emme yang hadir di acara pernikahan intim itu. Jennifer Lopez dan Ben Affleck berencana untuk mengadakan pesta pernikahan yang lebih mewah di perkebunan milik Affleck dalam beberapa minggu mendatang.

Baca juga: Perjalanan Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck, Kekuatan Bennifer dan CLBK