Detail Dua Gaun Pengantin Jennifer Lopez, Ada Detail Off Shoulder dan Boatneck

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pada Februari lalu, Jennifer Lopez menyatakan hubungannya dengan Affleck saat ini berbeda dibandingkan dengan 18 tahun lalu. Foto : Instagram

Pada Februari lalu, Jennifer Lopez menyatakan hubungannya dengan Affleck saat ini berbeda dibandingkan dengan 18 tahun lalu. Foto : Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus aktris, Jennifer Lopez resmi menikah dengan Ben Affleck di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Sabtu, 16 Juli 2022. Di hari bahagianya, aktris berusia 52 tahun itu tampil menawan dalam balutan gaun pengantin warna putih.

Pelantun Jennie from The Block itu diketahui dua kali berganti gaun pengantin. Salah satunya adalah gaun off shoulder renda putih dengan detail lengan panjang, model garis leher hati, korset, ekor gaun model sirip ikan, dan kerudung berenda yang serasi. Gaun tersebut merupakan koleksi Zuhair Murad Bridal Spring Summer 2023.

Di foto lainnya, JLo sapaan akrabnya tampak mengenakan gaun pengantin model boatneck tanpa lengan putih dengan tekstur berlapis. Gaun bergaya vintage ini merupakan koleksi lama dari lemari pakaiannya. 

"Saya merasa luar biasa. Saya sangat bersemangat," katanya. "Saya sudah memiliki gaun ini selama bertahun-tahun, dan saya baru saja menyimpannya, menyimpannya, menyimpannya, dan sekarang saya memakainya di hari pernikahan saya."

Pada April lalu, Ben Affleck dan Jennifer Lopez menggemparkan dunia ketika mengumumkan bahwa mereka telah bertunangan untuk kedua kalinya melalui buletin On The JLo milik Jennifer. Foto : On The JLo

Affleck mengenakan tuksedo putih dari lemarinya sendiri. Ia melengkapi penampilannya dengan dasi kupu-kupu hitam dan celana panjang yang serasi.

J.Lo dan Affleck, 49, bertemu pada tahun 2001 di lokasi syuting film mereka,Gigli. Mereka bertunangan untuk pertama kalinya pada tahun berikutnya. Affleck memberikan cincin tunangan berlian merah muda Harry Winston seberat 6,10 karat, tapi urung ke pelaminan.Pasangan ini bersatu kembali pada tahun 2021 dan bertunangan pada April 2022.

Di lamaran kali keduanya, Affleck memberi cincin berlian hijau alami 8,5 karat yang diapit oleh duo berlian putih berbentuk trapesium.

Jennifer Lopez jelang menikah dengan Ben Affleck di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Sabtu, 16 Juli 2022 (On The Jlo)

"Berlian hijau dengan ukuran itu sangat langka dan melebihi nilai cincin pertunangan mereka sebelumnya," kata CEO The Diamond Pro Mike Fried kepada Page Six Style saat itu. "Saya akan menilai cincin itu lebih dari USD5 juta (Rp75miliar) dan [itu] bisa bernilai lebih dari USD10 juta (Rp150 miliar)."

Sebagai informasi, Jennifer Lopez telah diketahui dikaruniai anak kembar berusia 14 tahun, Emme dan Max dengan mantan suaminya, Marc Anthony, sementara Affleck memiliki tiga anak dengan mantan istrinya Jennifer Garner, yaitu Violet, 16, Seraphina, 13, dan Samuel, 10.

Baca juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Menikah di Las Vegas: Ternyata Cinta Itu Sabar

PAGE SIX | PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."