Adu Gaya Meghan Markle dan Kate Middleton Mengenakan Strapless Dress

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya Meghan Markle mengenakan strapless jumpsuit warna hitam/Foto: Instagram/theformermstig

Gaya Meghan Markle mengenakan strapless jumpsuit warna hitam/Foto: Instagram/theformermstig

IKLAN

Meghan Markle kembali mengenakan busana yang sama dengan Kate Middleton saat melakukan tamasya bersama Pangeran Harry ke New York. Mereka sama-sama menampilkan gaya musim panas atau summer dengan outfit dan selera yang sama. 

Pada Senin malam waktu setempat, Meghan Markle dan Pangeran Harry meninggalkan makan malam di Locanda Verde di Lower Manhattan bergandengan tangan di tengah perjalanan terakhir mereka ke New York City. The Duchess of Sussex, mengenakan pakaian ketiganya hari ini, strapless jumpsuit warna hitam Gabriela Hearst dengan trim lipat putih yang dipasangkan dengan sepatu hak hitam. 

Perempuan 40 tahun ini melengkapi penampilannya dengan anting-anting kecil dan cincin kelingking dari Shiffon Co., yang mempromosikan pesan pemberdayaan perempuan.

Ansambel Meghan mengingatkan pada gaun glamor yang dikenakan saudara iparnya Kate Middleton di karpet merah pada bulan Mei untuk pemutaran perdana Inggris Top Gun: Maverick di Leicester Square London. Gaun Roland Mouret panjang lantai Duchess of Cambridge juga berwarna hitam dan menampilkan garis leher off-the-shoulder putih.

Gaya ini juga menjadi favorit wanita kerajaan lainnya. Ratu Máxima dari Belanda mengenakan ansambel yang hampir sama di konser Amsterdam pada tahun 2017. Pakaian tersebut tampak hampir identik dengan gaun Kate, tetapi Máxima sebenarnya adalah jumpsuit yang apik dari desainer yang sama. Dengan sentuhan gayanya sendiri, Ratu Máxima melengkapinya dengan syal hitam yang melingkari lengannya.

Meghan dan Kate telah menjadi ikom mode berkali-kali dengan tampilan mereka yang serasi. Awal tahun ini, mereka berdua mengenakan setelan putih, hanya berselang beberapa minggu.

Selama hari kedua kunjungan Kate dan Pangeran William ke Jamaika pada 23 Maret, Kate mengenakan blazer putih dan celana pas serta sepatu putih. Dia menambahkan aksen warna cerah dengan blus oranye dan tas tangan yang serasi.

Kemudian pada 15 April, Meghan membuat penampilan pertamanya di Invictus Games di Den Haag dengan pakaian serba putih. Dia memasangkan celana panjang lebarnya dengan blazer kebesaran dan bahkan mengenakan aksesori putih, termasuk tas tangan dan sepatu haknya.

Baca: Bicara Soal Aborsi, Meghan Markle Teringat Masa Terpuruknya saat Mengalami Keguguran

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."