Debut Main Film Horor, Vino G. Bastian Adu Akting Bareng Marsha Timothy

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Marsha Timothy dan Vino G Bastian saat menghadiri acara Festival Film Indonesia/Foto: Instagram/ Marsha Timothy

Marsha Timothy dan Vino G Bastian saat menghadiri acara Festival Film Indonesia/Foto: Instagram/ Marsha Timothy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Teaser poster film Qodrat resmi dirilis hari ini. Film Qodrat adalah film horor terbaru yang dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, serta didukung oleh sederet aktor dan aktris muda berbakat lainnya. Film ini menjadi film horor pertama bagi Vino G. Bastian.

Teaser poster Qodrat menghadirkan wajah Ustaz Qodrat (Vino G. Bastian) dan Yasmin (Marsha Timothy), dua karakter utama film Qodrat. Konsep ini dipilih untuk menggambarkan dua sisi jiwa manusia yang saling dipertentangkan dalam sepak terjang Qodrat melawan kekuatan setan. 

Sutradara film Qodrat, Charles Gozali mengatakan tampilan teaser poster film Qodrat iini merupakan ide dan produksi Chris Lie dan Caravan Studio-nya dengan konsep menyatukan sosok Vino dan Marsha dalam satu wajah berbeda. Sisi kiri dan kanan dengan ekspresi bertolak belakang menjadi salah satu konsep awal penciptaan kami terhadap karakter ini, dan juga merupakan teaser buat sebuah kejutan di genre horor lokal. 

"Semoga film Qodrat akan menjadi pengalaman menonton horor yang menyeramkan, seru sekaligus menegangkan,” ungkap Charles melalui siaran pers, Rabu 20 Juli 2022. 

Film Qodrat disutradarai oleh Charles Gozali dan ditulis bersama Gea Rexy dan Asaf Antariksa. Film produksi Magma Entertainment dari produser Linda Gozali yang didistribusikan Rapi Films bekerja sama dengan Ideosource Entertainment, Caravan Studio, dan Dunia Mencekam Production. 

Sebagai informasi, sebelumnya pasangan artis Vino G Bastian dan Marsha Timothy beradu akting bareng dalam sinetron berjudul Menolak Talak. Sama-sama terjun ke dunia hiburan, pasangan yang menikah sejak 2012 silam ini jauh dari kabar miring. Namun uniknya, dalam serial ini mereka memerankan akting yang berlawanan. 

Marsha Timothy berperan sebagai seorang pengacara perceraian, sementara suaminya menjadi seorang mediator di sebuah pengadilan. Meskipun sama-sama menangani perkara perceraian di pengadilan, tak jarang keduanya mengalami perdebatan. 

Baca: Debut jadi Co-Produser Teater, Marsha Timothy: Jatuh Cinta pada Pertunjukan Seni

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."