Debut jadi Co-Produser Teater, Marsha Timothy: Jatuh Cinta pada Pertunjukan Seni

Marsha Timothy. Foto: Instagram/@marshatimothy

karir

Debut jadi Co-Produser Teater, Marsha Timothy: Jatuh Cinta pada Pertunjukan Seni

Jumat, 20 Mei 2022 09:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Marsha Timothy telah dikenal sebagai salah satu aktor papan atas di Indonesia, berbagaia peran telah ia mainkan hingga pernah diganjar anugerah Piala Citra dalam film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak.

Kini, selain terpilih sebagai salah satu Duta Festival Film Indonesia 2022, ia juga mencoba kegiatan baru yang sebelumnya tidak pernah dilakukan yakni menjadi co-produser pentas teater.

Tak tanggung-tanggung, Marsha yang dilamar langsung oleh Produser Happy Salma ini langsung menjadi Co-Produser Monolog Happy Salma dalam teater musikal Inggit Garnasih bertajuk Tegak Setelah Ombak yang digelar 20 dan 21 Mei 2022 di Ciputra Artpreneur Theatre.

Dalam konferensi pers dan media preview yang digelar pada Kmais, 19 Mei 2022, ibu satu putri ini tampak merasa lega dan excited menyaksikan langsung buah kerjanya yang mendapat sambutan meriah dari para hadirin.

Titimangsa Foundation bersama dengan Bakti Budaya Djarum Foundation mempersembahkan Teater Musikal Monolog Inggit Garnasih pada 20 dan 21 Mei 2022.

Marsha mengatakan monolog Inggit merupakan persembahan Titimangsa adalah pentas yang harus disaksikan oleh banyak orang, tidak hanya karena jalan ceritanya, tetapi juga karena pementasan kali ini hadir dalam bentuk teater musikal, terlebih naskahnya juga digarap oleh seorang perempuan, Ratna Ayu Budhiarti.

"Pentas ini akan menjadi sebuah suguhan yang menarik dan bagaimana pentas ini menemnukan jodohnya untuk hadir saat ini adalah proses yang sangat saya syukuri/ Saya belajar banyak dari proses ini semua," ucapnya.

Debut Marsha kali ini memang disambut meriah, tak heran jika ia merasa lega telah berhasil menyelesaikan tugasnya. "Beneran pecah telor jadi pertama jadi co-produser, rasanya jatuh cinta pada pertunjukan seni," seloroh istri Vino G. Bastian ini.

Marsha yang malam itu tampil etnik dalam balutan busana dari Biyan, ditemani oleh suami dan putri tercinta, Jizzy Pearl. Kebersamaan mereka diunggah dalam laman Instagram Marsha. "Thank You My precious treasures," tulisnya.

Sebagai informasi, Titimangsa sempat mementaskan Monolog Inggit sebanyak 13 kali pada periode tahun 201-2014 di Jakarta dan Bandung. Pada pementasan kali ini, Titimangsa kembali menghadirkan Monolog Inggit yang berbeda dari sebelumnya yakni dalam bentuk musikal.

Baca: Gaya Edgy Serbahitam Marsha Timothy Olahraga Bareng Vino G. Bastian