Jennifer Lopez dan Ben Affleck Bakal Gelar Resepsi Pernikahan selama Beberapa Hari

Jennifer Lopez menikah Ben Affleck di Las Vegas. Foto : On The JLo

ragam

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Bakal Gelar Resepsi Pernikahan selama Beberapa Hari

Selasa, 19 Juli 2022 08:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan pengantin baru Hollywood, Jennifer Lopez dan Ben Affleck bakal menggelar resepsi pernikahan selama beberapa hari, menurut sumber ke Page Six. Sepertinya acara itu bakal dihelat di hari ulang tahun ke-53 diva pada 24 Juli mendatang.

Menurut sumber tersebut, Lopez dan Affleck ingin mengadakan acara dalam dua minggu ke depan untuk semua orang yang mereka cintai, tetapi tidak dapat diundang ke pernikahan kecil mereka pada akhir pekan kemarin. Seperti diketahui sejoli ini mengikat janji di kapel putih Las Vegas di depan anak-anak mereka. 

Orang dalam tersebut juga memberi tahu bahwa teman dekat dan keluarga seperti Casey Affleck, Matt Damon, Jimmy Kimmel, dan lawan main Lopez di Shades of Blue, Drea de Matteo, telah diundang.

Resepsi pernikahan tersebut diprediksi diadakan di properti Affleck seluas 87 hektar di Riceboro, Ga., menurut laporan TMZ. Acara akan berlangsung selama dua atau tiga hari, dan mungkin ada pesta di dekat Pulau St. Simon, dengan waktu tempuh sekitar 50 menit dari properti Affleck, dan lokasi itu memiliki pantai, retret kesehatan, dan mercusuar yang indah.

Jennifer Lopez mengkonfirmasi pernikahannya dengan Ben Affleck dalam buletin-nya, "On The JLo", pada 17 Juli 2022. Keduanya diketahui menikah dalam sebuah upacara yang intim di Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu, 16 Juli 2022 waktu setempat.

"Kami berhasil. Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun bersabar," aktris Marry Me itu mengawali cerita pernikahannya terkait perjalanan cinta mereka dua dekade silam.

JLo sapaan akrabnya menyebutkan bahwa upacara pernikahannya di Las Vegas persis seperti yang mereka inginkan.

“Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendapatkan lisensi (pernikahan) dengan empat pasangan lain, semuanya melakukan perjalanan yang sama ke "ibu kota pernikahan" dunia," jelasnya.

JLo dan Affleck tiba di kapel pada tengah malam. “Kapel tetap buka hingga larut malam selama beberapa menit, mari kita berfoto dengan mobil Cadillac convertible merah muda," imbuhnya.

Lopez menambahkan bahwa dia mengenakan gaun lama saat mereka bertukar sumpah di kapel kecil dan saling memakaikan cincin pernikahan.

Lopez dan Affleck kali pertama bertemu pada tahun 2001 di lokasi syuting film mereka, Gigli, ketika Lopez masih menikah dengan suami keduanya, Cris Judd. Setelah perpisahan mereka pada bulan Juni 2002, Jlo berpacaran dengan Affleck. Aktor 49 tahun itu melamar JLo pada 2002, tapi urung ke pelaminan.Pasangan ini bersatu kembali pada tahun 2021 dan bertunangan pada April 2022.

Sebagai informasi, Jennifer Lopez diketahui dikaruniai anak kembar berusia 14 tahun, Emme dan Max dengan mantan suaminya, Marc Anthony, sementara Affleck memiliki tiga anak dengan mantan istrinya Jennifer Garner, yaitu Violet, 16, Seraphina, 13, dan Samuel, 10.

Baca juga: Perjalanan Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck, Kekuatan Bennifer dan CLBK