Nicole Williams Umumkan Hamil Anak Pertama di Fashion Show Baju Renang

Nicole Williams. Foto: Instagram/@justtnic

ragam

Nicole Williams Umumkan Hamil Anak Pertama di Fashion Show Baju Renang

Senin, 18 Juli 2022 17:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Beragam cara unik para pesohor mengumumkan kehamilan. Salah satu contohnya saat melenggang menjadi model di peragaan busana atau fashion show seperti yang dilakukan Nicole Williams. Saat menjadi salah satu model di fashion show Sport Ilustrated Swimsuit 2023, model 34 tahun itu umumkan hamil anak pertama dengan cara yang manis dan melibatkan suami tercinta, Larry English.

Tampil memukau dan percaya diri di runway, Nicole tampak memakai bikini two piece warna hitam dengan bawahan thong yang serasi. Ia juga mengenakan jubah tipis warna hijau teal dan gelang emas Cartier. Saat Nicole berada di ujung runway, English tampak melepas ikatan jubah sang istri.

Nicole pun berpose memamerkan baby bump-nya, lalu English mencium baby bump Nicole. Setelah itu keduanya berciuman mesra dan bergandengan tangan saat berjalan di runway.

Setelah peragaan busana, Nicole unggah serangkaian foto hitam putih dengan suaminya menegaskan kembali kehamilan pertamanya.

Saya mencoba membuat teks yang sempurna untuk ini, tetapi kemudian saya ingat bahwa sebuah gambar menceritakan seribu kata, jadi… . KEJUTAN!!!" tulis perempuan asal Kanada itu di Instagramnya, pada Ahad, 17 Juli 2022. “Baby English loading," tutupnya.

Di kolom komentar, pesohor Hollywood ramai mengucapkan selamat. "Selamat Nik!!!!” ujar Kim Kardashian. Adik Kim, Rob Kardashian menulis, “SELAMAT.” Rekan model Nicole, Olivia Culpo juga memberikan harapan baiknya. “Omg!!!!!!! YAYYYYY!!!!!!!” ucapnya.

Sebelumnya, Nicole mengatakan bahwa dia dan English menantikan untuk membesarkan anak mereka.

"Kami telah membicarakannya selama bertahun-tahun dan semakin dekat untuk menjadi orang tua," katanya.

Nicole Williams dan Larry English bertemu pada tahun 2011. Keduanya menikah enam tahun kemudian di Pantai Laguna, California, Amerika Serikat.

Baca juga: Umumkan Hamil Anak Pertama, Kelly Osbourne Bagikan Pesan Bahagia

PAGE SIX