Puput Nastiti Devi Bagikan Momen Manis Putranya Pamit Pergi ke Sekolah

(paling kiri) Puput Nastiti Devi bersama suami, Basuki Tjahaja Purnama, dan kedua anaknya, Yosafat Abimanyu Purnama dan Sarah Eliana Purnama. Foto: Instagram/@btpnd

keluarga

Puput Nastiti Devi Bagikan Momen Manis Putranya Pamit Pergi ke Sekolah

Kamis, 14 Juli 2022 10:30 WIB
Reporter : Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Puput Nastiti Devi, istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, unggah video suasana ia melepas anak sulungnya, Yosafat Abimanyu Purnama, berangkat ke sekolah. Dalam video berdurasi 12 detik itu yang diunggah ke Instagram, Kamis pagi, 14 Juli 2022, tampak Yosafat pergi ke sekolah ditemani pengasuh anak.

"Dadah buda (bunda), dadah," ujar Yosafat berjalan sambil melambaikan tangannya ke arah Puput yang berada di depannya.

Yosafat tampak memakai kaus hitam dengan gambar wajah kartun Mickey Mouse dipadu dengan celana panjang hitam serta sneakers warna senada. Anak sulung Puput dan Ahok ini juga tampak menyandang ransel warna biru bergambar wajah Mickey Mouse.

Sebelum keluar pintu rumah, Yosafat pamit dengan mencium tangan Puput. "Oh salim, pinter sayang. Bye," kata Puput. "Dadah buda," respons Yosafat. "Dadah koko, semangat ya sekolahnya," kata ibu dua anak itu.

Di keterangan videonya, Puput mengungkapkan bahwa putranya senang pergi ke sekolah. "Yosafat kalau mau pergi sekolah paling happy dia," ungkapnya. Ia juga mengunggah video tersebut ke Instagram Stories-nya sebanyak dua kali. 

Ini merupakan kali pertama Puput bagikan unggahan terkait anaknya pergi sekolah. Sebelumnya, ia kerap bagikan foto atau video kebersamaan liburan keluarga atau momen hangat Ahok saat mengasuh kedua buah hatinya hingga kebersamaan dua buah hatinya, Yosafat dan Sarah main bersama. 

Sebagai informasi, Puput Nastiti Devi dan Ahok menikah pada 25 Januari 2019. Sebelum menikah dengan Puput, Ahok telah dikaruniai tiga anak dari mantan istrinya, Veronica Tan.

Baca juga: Akhir Pekan, Puput Nastiti Devi Unggah Aktivitas Keluarga di Rumah