9 Anggota Twice Resmi Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Grup K-Pop TWICE. Foto: Twitter @JYPTWICE.

Grup K-Pop TWICE. Foto: Twitter @JYPTWICE.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seluruh anggota grup idola K-pop, Twice resmi memperpanjang kontrak mereka dengan agensi hiburan Korea Selatan, JYP Entertainment.

"Menjelang berakhirnya kontrak eksklusif mereka musim gugur ini, semua anggota Twice telah menyelesaikan pembaruan kontrak mereka," kata seorang perwakilan dari JYP Entertainment, dikutip dari Soompi, Selasa, 12 Juli 2022.

"Twice, yang memainkan peran penting dalam membangun status JYP, dan JYP, yang menjadi sumber dukungan yang dapat diandalkan untuk Twice tumbuh menjadi girl group K-pop yang representatif, setuju berdasarkan kepercayaan ini untuk memperbarui kontrak dengan percaya diri untuk perjalanannya masa depan," imbuhnya.

Twice melakukan debut mereka pada Oktober 2015. Sejak itu, mereka telah menerima banyak penghargaan utama di tangga lagu Korea Selatan, menjual lebih dari 10 juta album.

Lebih lanjut, Twice juga menjadi girl group K-pop pertama yang mengadakan tur dome Jepang, serta girl group pertama yang memiliki 20 video musik yang melampaui 100 juta penayangan.

Awal tahun ini, Twice mengadakan konser stadion pertama mereka di Amerika Serikat untuk tur dunia keempat mereka III.

Sementara, bulan lalu, Nayeon menjadi anggota Twice pertama yang melakukan debut solonya melalui perilisan mini albumnya Im Nayeon, yang menduduki berbagai tangga lagu Billboard.

Twice beranggotakan sembilan perempuan, yaitu Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

Baca juga: The Feels, Lagu Bahasa Inggris Pertama Twice

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."