Shawn Mendes Tunda Tur Dunia, Fokus ke Kesehatan Mental

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Shawn Mendes. Foto: Instagram/@shawnmendes

Shawn Mendes. Foto: Instagram/@shawnmendes

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Penyanyi, Shawn Mendes umumkan menunda tur dunianya yang bertajuk Wonder selama tiga minggu ke depan. Saat ini, ia ingin fokus pada kesehatan mentalnya. Ia ungkapkan hal itu di akun media sosialnya pada Jumat, 8 Juli 2022.

“Hati saya merasa hancur menghancurkan untuk mengatakan ini, tetapi sayangnya saya harus menunda tiga minggu ke depan pertunjukan di Uncasville, Connecticut, sampai pemberitahuan lebih lanjut," tulisnya dengan latar hitam dan tulisan putih.

Ia berkisah bahwa dirinya telah menjalani tur sejak berusia 15 tahun dan merasa kesulitan ketika harus jauh dari teman dan keluarga. Menurutnya, ia merasa keputusan untuk kembali menjalani kesibukannya terlalu dini setelah sebelumnya sempat beristirahat

“Setelah berbicara dengan tim dan profesional kesehatan saya, saya perlu meluangkan waktu untuk menyembuhkan dan menjaga diri sendiri dan kesehatan mental saya, pertama dan terutama. Segera setelah ada lebih banyak perkembangan, saya berjanji akan memberi kabar kepada kalian,” lanjutnya.

Tur dunia “Wonder” dimulai pada 27 Juni 2022 di Portland, Oregon, dan direncanakan berlangsung hingga Oktober di Amerika Serikat sebelum dilanjutkan lagi pada Mei 2023 di Inggris dan Eropa.

Pertunjukan yang akan ditunda termasuk di Saint Paul, Minnesota; Omaha, Nebraska; Milwaukee, Wisconsin; Chicago, Illinois; St. Louis, Missouri; Cleveland, Ohio; Pittsburgh, Pennsylvania; Charlotte, NC; Raleigh, NC; Philadelphia, Pennsylvania; serta Washington, DC. Hingga saat ini pertunjukan yang ditunda belum dijadwalkan ulang.

Shawn Mendes merilis album studio keempatnya, Wonder, pada Desember 2020. Single terbarunya, It'll Be Okay, dirilis pada Desember 2021. Ia dikethaui membintangi film musikal animasi, Lyle, Lyle, Crocodile, yang akan dirilis pada 7 Oktober.

Baca juga: Setelah Dua Bulan Putus, Ini Pertemuan Pertama Camila Cabello dan Shawn Mendes

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."