Setelah Dua Bulan Putus, Ini Pertemuan Pertama Camila Cabello dan Shawn Mendes

Shawn Mendes dan Camila Cabello berpose saat menghadiri MTV Video Music Awards di New Jersey, AS, 26 Agustus 2019. Rekan duet ini tampil mesra dalam acara tersebut. REUTERS/Andrew Kelly

ragam

Setelah Dua Bulan Putus, Ini Pertemuan Pertama Camila Cabello dan Shawn Mendes

Sabtu, 8 Januari 2022 14:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Shawn Mendes dan Camila Cabello tetap berhubungan baik setelah perpisahan mereka dua bulan lalu. Awal tahun ini, tepatnya 6 Januari 2022, mantan pasangan itu bertemu di taman Miami di mana mereka terlihat berjalan bersama anjing golden retriever mereka, Tarzan.

Dalam foto yang diperoleh TMZ, saat tamasya sore hari itu, mantan anggota grup Fifth Harmony ini memilih gaun malam tanpa lengan berwarna krem yang dipasangkan dengan sandal datar. Sementara, Shawn mengenakan kaus putih sederhana, celana jins ringan, dan sepatu kets hitam.

Meski penggemar berspekulasi bahwa keduanya berpeluang balikan, keduanya menunjukkan bahasa tubuh sebatas teman, terutama saat merawat Tarzan, anjing peliharaan.

Hari berikutnya, Shawn terlihat lagi di Miami. Kali itu, ia bertelanjang dada di pantai dan tanpa Cabello

Keduanya mulai merawat Tarzan pada November 2020, tak lama setelah mereka karantina bersama di rumah Camila di Miami.

"Di saat-saat yang tidak menentu seperti ini, kami membutuhkan pengingat bahwa hal-hal ajaib yang manis seperti anak anjing juga ada di dunia," tulis Camila saat memperkenalkan anggota keluarga berbulu di Instagram. "Mencintai kalian dan Tarzan mengirimkan jilatan anak anjing besar."

Shawn juga merayakan kedatangan Tarzan dalam hidupnya dengan mengunggah serangkaian foto dan video anak anjing menggemaskan itu di Instagramnya. Dalam salah satu video, tampak anak anjing yang energik itu di duduk di pangkuan Camila kursi belakang, sementara Shawn duduk di kursi pengemudi. 

Pada April 2021, Tarzan bahkan memiliki akun Instagram sendiri. Terakhir diperbarui bulan lalu dengan foto dirinya sedang bersantai di sofa.

Pada 17 November 2021, Shawn dan Camila mengumumkan bahwa mereka telah putus setelah berkencan selama lebih dari dua tahun.

"Hai guys, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya," tulis mereka berdua di Instagram Stories masing-masing.

Sebab putusnya keduanya tak diketahui hingga saat ini. Tapi yang pasti, menurut sumber dekat Camila, Shawn yang pertama kali membahas soal putus. Camila pun menyetujui bahwa itu pilihan yang terbaik. "Hubungannya semakin basi dan terlena," kata sumber tersebut. "Dan mereka memutuskan lebih baik berteman."

Baca juga: Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus, Ini yang Boleh dan Tak Boleh Setelah Berpisah

E! NEWS