Kate Hudson Tampil Chic Transparan di Valentino Haute Couture Show 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kate Hudson tampil serbahitam di peragaan busana Valentino Fall/Winter Haute Couture 2022 di Roma. Foto: Instagram/@katehudson

Kate Hudson tampil serbahitam di peragaan busana Valentino Fall/Winter Haute Couture 2022 di Roma. Foto: Instagram/@katehudson

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Kate Hudson bergaya chic transparan menghadiri peragaan busana Valentino Fall/Winter Haute Couture 2022 di Roma, Italia, pada Jumat, 8 Juli 2022. Ia mengenakan blus transparan berdetail turtleneck dan renda dipadu dengan bra strapless dan celana panjang model palazzo warna senada.

Hudson melengkapi penampilannya dengan sarung tangan hitam dan sepasang sepatu hak platform hitam, juga membawa tas tangan kulit yang serasi.

Di acara rumah mode asal Italia itu, Hudson ditemani tunangannya, Danny Fujikawa. Fujikawa mengenakan setelan linen krem yang dipasangkan dengan kaus putih. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu suede biru kasual, ikat pinggang kulit cokelat, dan kacamata hitam. 

Pasangan itu berpegangan tangan dan memancarkan romansa saat mereka berjalan melalui jalan-jalan bersejarah di kota Roma yang indah sambil menuju ke peragaan busana.

Menilik Instagram Hudson, bintang Almoust Famous itu bagikan tiga foto dirinya bergaya di tangga alun-alun Piazza di Spagna, tempat peragaan busana berlangsung.

"Queening!!" komentar lawan main Hudson di Truth Be Told, Octavia Spencer. "Okkkkkk," tulis saudara tiri Fujikawa, Erin Foster. Penata gaya Rachel Zoe berkomentar dengan beberapa emoji api.

Terkait peragaan busana Valentino Haute Couture bertajuk The Beginning, direktur kreatif Valentino, Pierpaolo Piccioli, menampilkan koleksi busana dramatis dalam warna merah, hijau, ungu dan pink khas desainer. Selain Hudson, bintang lain yang hadir adalah Anna Wintour, Naomi Campbell, Anne Hathaway, Florence Pugh, Andrew Garfield, Ariana DeBose, Tommy Dorfman, Ashley Park, dan Charles Melton.

Bicara soal kisah cintanya, Hudson dan Fujikawa mulai berkencan pada Desember 2016 setelah mereka diperkenalkan oleh teman-temannya, Erin dan Sara Foster, yang merupakan saudara tiri Fujikawa. Setelah menyambut putri Rani Rose, 3½, pada tahun 2018, mereka mengumumkan pertunangan pada September lalu.

Kate Hudson diketahui telah memiliki anak laki-laki yang dinamai Ryder Russell (18 tahun) dengan mantan suaminya, Chris Robinson. Dia juga ibu dari Bingham Hawn (11 tahun) dengan Matt Bellamy.

Baca juga: Berpisah dengan Suami, Kate Hudson Tetap Rayakan Wisuda Bersama Putra Mereka

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."