Berpisah dengan Suami, Kate Hudson Tetap Rayakan Wisuda Bersama Putra Mereka

Kate Hudson membagikan sepasang foto ke Instagram pada Kamis malam untuk menandai pencapaian akademis anak sulungnya/Foto: Instagram/Kate Hudson

keluarga

Berpisah dengan Suami, Kate Hudson Tetap Rayakan Wisuda Bersama Putra Mereka

Minggu, 12 Juni 2022 19:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Kate Hudson dan mantan suaminya Chris Robinson bertemu untuk merayakan wisuda kelulusan sekolah putra mereka Son Ryder "Bagus sekali!" Kate Hudson memberi keterangan pada postingan foto dari perayaan keluarganya atas Ryder Robinson lulus SMA, termasuk ayahnya Chris Robinson

Kate Hudson membagikan sepasang foto ke Instagram pada Kamis malam untuk menandai pencapaian akademis anak sulungnya — yang pertama menampilkan dirinya berpose dengan Ryder, 18, ditambah dua anaknya yang lebih kecil: putra Bingham "Bing" Hawn, 10, dan putrinya Rani Rose, 3.

Dalam foto kedua di momen wisuda, perempuan 43 tahun ini tampak bangga, betemu kembali dengan ayah Ryder, Chris Robinson, mantan pasangan yang berdiri di kedua sisi putra tercinta mereka. 

"Hari ini adalah hari besar bagi keluarga kami. Suatu hari Anda berbicara tentang ketika anak-anak Anda masih kecil dan mengatakan hal-hal seperti 'hei, suatu hari nanti 2022 dan Anda akan lulus dari sekolah menengah!' Seolah-olah hari itu sangat jauh sehingga hampir tidak dapat dijangkau. Dan kemudian di sinilah kita!" aktris memulai tulisannya yang tulus.

"@mr.ryderrobinson Anda adalah pemuda yang paling luar biasa. Membesarkan Anda telah menjadi salah satu hadiah besar dan kesenangan dalam hidup saya. Anda membawa begitu banyak kehidupan semua orang. Anda baik, penuh kasih, murah hati, sabar, lucu dan salah satu baik. Saya sangat bersemangat untuk langkah selanjutnya ini," ucapnya.

Hudson menyimpulkan, "Bagus sekali sayang! Kepada semua orang tua di luar sana yang merasakan hal yang sama denganku hari ini! SELAMAT! Membiarkan bayimu terbang memang tidak mudah, tapi menerbangkan anak-anak!

Ryder adalah anak tunggal Hudson dengan Robinson, 55, yang dinikahinya selama lebih dari lima tahun sebelum mereka berpisah pada 2006. Aktris Almost Famous berbagi putra Bing dengan mantan tunangan Matt Bellamy, dan putri Rani dengan tunangan Danny Fujikawa.

Pada Maret 2019, Hudson mengatakan di podcast Divorce Sucks! dengan Laura Wasser dari pengasuhan bersama dengan tiga ayah dari anak-anaknya, "Meskipun saya akan mengatakan bahwa saya tidak merekomendasikannya kepada kebanyakan orang, situasi saya cukup menakjubkan."

Dia juga mengungkapkan triknya untuk menjaga hubungan pengasuhan bersama yang sehat atau co-parenting, termasuk komunikasi, kemandirian dan selalu mengutamakan anak-anak. "Ketika Anda bercerai, Anda masih menjalin hubungan," kata Hudson. "Ini hanya jenis hubungan yang berbeda."

Dia menambahkan, "Anda akan mengalami hari-hari yang baik, Anda akan mengalami hari-hari yang buruk, Anda akan mengalami minggu-minggu yang baik, minggu-minggu yang buruk."

Pada tahun yang sama, aktris dan salah satu pendiri Fabletics mampir ke acara Rachael Ray, di mana dia mengobrol dengan pembawa acara tentang bagaimana sementara dia tidak perlu terburu-buru untuk ketiga anaknya tumbuh dewasa, dia tidak keberatan dengan kecepatannya. di mana itu terjadi.

"Orang-orang berkata, 'Saya ingin membekukan mereka ketika mereka masih kecil.' Saya seperti, 'Saya tidak,' sebenarnya. Saya sedang bersenang-senang. Saya tidak sabar untuk pergi ke bar dengan anak saya — apakah itu aneh? Dia sangat menyenangkan!" kata Hudson dari Ryder.

Baca: Bertunangan dengan Danny Fujikawa, Kate Hudson: Let's Go