Bocoran Cerita The Sexy Doctor is Mine yang Dibintangi Anya Geraldine

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
The Sexy Doctor is Mine, serial yang terinspirasi dari cerita Wattpad yang telah dibaca lebih dari 31 juta kali. Serial ini dibintangi oleh Anya Geraldine,  Jolene Marie, Omar Daniel. Foto: Instagram/@thesexydoctorismine_series

The Sexy Doctor is Mine, serial yang terinspirasi dari cerita Wattpad yang telah dibaca lebih dari 31 juta kali. Serial ini dibintangi oleh Anya Geraldine, Jolene Marie, Omar Daniel. Foto: Instagram/@thesexydoctorismine_series

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - The Sexy Doctor is Mine terinspirasi dari cerita Wattpad yang telah dibaca lebih dari 31 juta kali. Serial yang tayang di Vidio ini berkisah tentang Arini (Anya Geraldine) yang setuju dijodohkan dengan Revano (Omar Daniel) demi diizinkan putus kuliah kedokteran dan mengejar mimpinya sekolah fashion design di Milan.

Masalah muncul ketika mantan kekasih Revano yang sudah menghilang selama tiga tahun, Fenina (Jolene Marie), tiba-tiba muncul lagi, dan siap merebut kembali cinta sejatinya.

“Aku merasa excited untuk ikut serta dalam proyek The Sexy Doctor Is Mine ini. Serial ini mengusung kisah perjodohan yang dibalut dalam bumbu komedi yang pastinya berbeda dengan karakter-karakter yang pernah aku perankan sebelumnya," kata Anya dikutip dari siaran resmi diterima di Jakarta pada Kamis, 7 Juli 2022.

Anya menuturkan, dalam serial ini dia memerankan sosok calon dokter "petakilan" yang bercita-cita menjadi seorang perancang busana, yang rela melakukan hal apapun demi menggapai cita-citanya untuk menjadi desainer, termasuk menerima perjodohan yang telah diatur oleh orang tuanya.

Omar Daniel, pemeran Revano, menambahkan serial ini menyuguhkan kisah percintaan yang berbeda. "Perseteruan Arini vs Fenina nantinya akan ada banyak adegan yang seru, lucu dan menghibur. Gue sangat senang bisa terlibat dalam project ini bersama Anya dan Jolene sebagai rekan yang sangat suportif.”

Serial The Sexy Doctor is Mine akan tayang pada 29 Juli 2022.

Baca juga: Sinopsis Suka Duka Berduka, Drama Komedi Satir Seputar Emosi Orang Berduka

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."