Debut Konser BCL di Luar Negeri, Akan Beri Kejutan pada Gaya Fashion

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Bunga Citra Lestari atau BCL saat ditemui di konferensi pers jelang konser Blossom Intimate yang akan digelar di Resort World Sentosa, SIngapura pada Agustus mendatang/Foto: Cantika

Bunga Citra Lestari atau BCL saat ditemui di konferensi pers jelang konser Blossom Intimate yang akan digelar di Resort World Sentosa, SIngapura pada Agustus mendatang/Foto: Cantika

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Bunga Citra Lestari akan menggelar konser BCL bertajuk Blossom Intimate di RWS di SIngapura selama dua hari pada Agustus 2022. Konser ini menjadi debutnya secara internasional dan sejak pandemi Covd-19 menutup perbatasan di seluruh dunia. Selama ini BCL terus mendedikasikan diri terhadap musiknya dengab menghadirkan pertunjukkan dari rumah dan terus merilis single baru. 

Nantinya dalam konser, ibu dari Noah Sinclair ini akan menghadirkan aransemen baru dari lagu-lagu hits dalam konser spektakuler bersama Ronald Steven sebagai music director yang akan mengaransemen lagu-lagu populernya. Lalu juga join Hagai Pakan sebagai creative director, Hamada Abdool sebagai choreographer, dan seniman visual Isha Hening. 

Tak lupa juga, pertunjukkan akan dimeriahkan bintang tamu Ariel Noah dan Alvin Jo dari X Factor Indonesia. Ariel Noah dan Alvin Joe yang memiliki peran masing-maisng dalam perjalanan BCL sebagai musisi. Ariel yang menjadi ikon bintang pop Indonesia yang saat ini akan melengkapi penampilan mewah BCL dengan sempurna, sementara Alvin, pemenang X Factor Indonesia akan menambah kesegaran khususnya generasi Z. 

BCL juga memberikan sedikit bocoran akan tampil dengan gaya fashion seperti apa di konser yang akan berlangsung di Resort World Ballroom tersebutnya. Menurut BCL, dia akan bekerja sama dengan para desainer untuk membuatkan busana yang akan dipakai selama konser berlangsung. 

"Kalau menurut aku semua desainer tidak masalah, mau lokal atau dari luar. Sebab yang paling penting mereka akan desain khusus untuk kebutuhan lagu dan musik, sesuai dengan konsep perjalanan karier aku," ucap BCL saat ditemui di konferensi pers konser Blossom Intimate di Jakarta, Selasa, 5 Juli 2022. 

BCL juga menekankan akan memberikan kejutan berupa tampilan look yang akan berubah-ubah, tidak satu look saja. Nanti misal akan tampil membawakan lagu balad, maka kostum akan menyesuakan, begitu pula saat menyanyikan lagu yang butuh gerak tentu saja harus nyaman. "Termasuk juga paduan busana dengan aksesori akan menggambarkan perjalanan dari yang pernah jatuh hingga perlahan bangkit," tambah dia. 

Baca: Ragam Gaya Busana BCL di Festival Coachella 2022, Blazer hingga Baju Halterneck

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."