Ragam Gaya Busana BCL di Festival Coachella 2022, Blazer hingga Baju Halterneck

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tangkapan layar Instagram Stories BCL. Foto: Instagram/@bclsinclair

Tangkapan layar Instagram Stories BCL. Foto: Instagram/@bclsinclair

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Bunga Citra Lestari atau BCL salah satu selebriti Indonesia yang menonton festival musik Coachella. Melalui akun media sosialnya, akhir pekan kemarin, ia bagikan sejumlah video dan foto penampilan para musikus, termasuk Yuna, penyanyi asal Malaysia yang merupakan adik iparnya.

Ia juga unggah video beberapa penampilan Harry Styles duet Lizzo, Brian Immanuel, hingga Megan Thee Stallion. "Aduh mas Harry (emoji hati merah)," tulisnya di keterangan video yang diunggah 16 jam lalu.

Selain atraksi musikus dunia di panggung Coachella, gaya busana istri mendiang Ashraf Sinclair itu juga menarik perhatian. Ia tampak tampil modis dan kece menikmati festival musik yang diadakan di kawasan Gurun Colorado, selatan California, Amerika Serikat.

Di salah satu penampilannya, BCL bergaya modis dengan busana warna cokelat corak GG koleksi Gucci. Ia mengenakan kaus hitam dan blazer vintage dipadu dengan celana skinny. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata dan kalung emas. Alas kaki yang dipakainya tampak sneakers warna putih.

BCL unggah video di Festival Coachella 2022. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@bclsinclair

Gaya riasannya terlihat flawless dengan pulasan eyeshadow hijau muda lembut di kelopak mata. Rambut blunt sebahunya dibiarkan tergerai.

Di unggahan lainnya, BCL tampil kece dalam balutan baju model halterneck. Ia melengkapi penampilannya dengan hanya menggunakan satu anting panjang bentuk bunga dan topi koboi warna cokelat. 

Berbeda dari riasan sebelumnya, kali ini riasannya lebih kemilau dengan tambahan manik-manik di bawah matanya. Eyeshadow pilihannya tampak silver kemilau. Gaya rambutnya ditata sedikit bergelombang.

Selain BCL, Luna Maya, Vidi Aldiano, penata gaya Bimo Permadi, Marianne Rumantir, dan manajer BCL, Doddyansah juga tampak menonton Festival Coachella 2022. Di akun Instagram masing-masing, mereka unggah foto dan video kebersamaan menikmati festival musik tahunan yang dihelat kembali setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19.

Baca juga: 4 Gaya Outer Menawan ala BCL saat Menjadi Juri di X Factor Indonesia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."