Fashion Liburan Luna Maya di Paris, Ada Crop Top, Kaus Polos, dan Blazer

Luna Maya. Foto: Instagram/@lunamaya

mode

Fashion Liburan Luna Maya di Paris, Ada Crop Top, Kaus Polos, dan Blazer

Selasa, 5 Juli 2022 12:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, presenter, model sekaligus pebisnis, Luna Maya tengah berlibur ke Paris. Melalui akun Instagramnya, sejak beberapa hari lalu, ia bagikan beberapa tampilan busananya saat plesiran di pusat mode dunia itu. Gaya smart casual dan monokrom termasuk pilihan perempuan asal Bali itu.

Berikut tiga fashion liburan Luna Maya di Paris yang bisa disontek:

1. Crop Top Pink dan Tas Selempang

Luna Maya mengenakan crop top pink dipadu celana panjang hitam high waist saat berlibur ke Paris. Foto: Instagram/@lunamaya

Dalam unggahan Instagramnya, Minggu, 3 Juli 2022, Luna bergaya kece dalam padu padan sweater crop top pink dan celana high waist hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan tas selempang merah dari rumah mode mewah asal Paris dan ankle boots warna putih. Selain bagikan foto bertema outfit of the day (OOTD), Luna juga unggah foto bersama sahabatnya, Paula yang akrab disapa Ola. 

"Hello July (emoji dua hati terpaut)," tulisnya di keterangan foto.

2. Kaus dan Rok Midi

Luna Maya bergaya monokrom di Paris. Foto: Instagram/@lunamaya

Saat menikmati indahnya kota Paris dengan bersepeda, Luna bergaya monokrom. Bintang film Suzanna: Bernapas dalam Kubur itu memakai kaus warna putih berdetail lengan pendek dan model kerah bulat. Ia padukan kaus tersebut dengan rok midi model plum di bagian atasnya dan bercorak monokrom, hitam-putih. 

Ia juga memakai topi fedora warna putih dengan list hitam dan sepatu oxford warna putih. Sama seperti di unggahan sebelumnya, Luna memakai tas selempang warna merah. 

Di keterangan fotonya, Luna mengungkapkan foto-foto tersebut merupakan aktivitasnya di hari Minggu. 

3. Setelan Hitam

Luna Maya bergaya smart casual di Paris. Foto: Instagram/@lunamaya

Tak jauh beda dari penampilan sebelumnya, Luna kembali bergaya monokrom saat mengunjungi Place Vendome, alun-alun di arondisemen pertama Paris, Prancis. Ia memakai baju putih dipadu dengan blazer panjang warna hitam dan celana panjang yang bagian bawahnya sedikit baggy. Di unggahan ini, Luna menjinjing tas warna abu-abu. 

Di antara tiga fashion liburan Luna Maya di Paris, mana yang paling cocok dengan kamu?

Baca juga: Luna Maya bagikan 4 Tips Hidup Sehat, Belajar Mendengarkan Diri Sendiri