Fashion Liburan Sandra Dewi di Melbourne, Pakai Blazer Tweed dan Jeans

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret liburan Sandra Dewi bersama keluarga di Melbourne, Australia, pada  pertengahan 2022. Foto: Instagram/@sandradewi88

Potret liburan Sandra Dewi bersama keluarga di Melbourne, Australia, pada pertengahan 2022. Foto: Instagram/@sandradewi88

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris yang kini lebih aktif menjadi pemengaruh dan pebisnis, Sandra Dewi tengah liburan keluarga di Melbourne, Australia. Sejak beberapa hari lalu, ia bagikan sejumlah video yang menunjukkan kebersamaan keluarga di taman Fawkner. Selain suami dan kedua putranya, juga tampak ibu mertuanya, Irma Moeis, dan anggota keluarga Moeis lainnya.

Dari sederet foto dan video yang diunggahnya kemarin dan hari ini, fashion liburan Sandra Dewi tampak simpel. Istri Harvey Moeis itu memakai kaus putih dipadu dengan blazer bahan tweed warna hijau berdetail kancing keemasan. Ia juga mengenakan celana jeans biru muda dan sneakers putih.

Rambut panjangnya digerai. Riasannya bergaya simpel hanya menonjolkan lipstik merah. 

Harvey tampak memakai kemeja polo warna putih dipadu dengan jaket hoodie warna biru dan celana jeans. Sementara kedua putra mereka, Raphael Moeis (Rafa) dan Mikhael Moeis (Mika), memakai jaket puffer yang tebal untuk melindungi dari udara dingin. Rafa memakai jaket puffer warna hitam, Mika mengenakan jaket puffer warna merah.

Di halaman Instagramnya, Sandra mengungkapkan bahwa foto liburan keluarga mereka apa adanya, termasuk ekspresi kedua anaknya berebut ponsel.

"Kl yg lain foto holidaynya kece2, kita seadanya aja.. yg satu sibuk fotoin yg fotoin, yg kecil mau rebut hp yg ditangan kokonya… realita foto keluarga," tulis perempuan 38 tahun itu di keterangan foto yang diunggah tiga jam lalu.

Menilik Instagram Stories-nya, selain menunjukkan berjalan kaki dan bermain di taman Fawkner, Sandra menunjukkan potret mereka pergi ke swalayan setempat. Di unggahan berikutnya, ia menunjukkan kakak iparnya yang tengah memanggang udang, ikan, dan sayuran. Menurut Sandra, kakak tertua Moeis itu paling andal soal barbekyu. "ipar gue beraksi. Serius deh. BBQ ipar gue terenak di dunia. Kl ke Melbourne kita minta bbq ko Alter hahahahaha @miralimoa seng ada lawan," tulisnya.

Di unggahan berikutnya, ia tunjukkan video suasana toko daging bak butik tas mewah. Ia membeli sejumlah daging untuk barbekyu keesokan hari.

Sebagai informasi, setelah tiga tahun berpacaran, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada 8 November 2016. Keduanya memutuskan menikah setelah tiga tahun berpacaran. Pasangan ini telah dikaruniai dua putra, yaitu Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Baca juga: Cara Sandra Dewi Bangun Bonding dengan Anak, Ngobrol Intens sebelum Tidur

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."