Fashion Liburan Titi Kamal di Swiss, Pakai Sweater dan Blus Sabrina

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Fashion liburan Titi Kamal di Swis, mulai pakai sweater hingga blus sabrina/Foto: Instagram/Titi Kamal

Fashion liburan Titi Kamal di Swis, mulai pakai sweater hingga blus sabrina/Foto: Instagram/Titi Kamal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris dan presenter, Titi Kamal membagikan beberapa foto saat menemani sang ibunda tercinta, Elly Rosniati ke beberapa negara di Eropa yakni Prancis dan Swiss. Ibu dua anak ini tampil casual dan feminin dengan beragam fashion liburan yang bisa Anda sontek. 

Berikut fashion liburan Titi Kamal di Swiss yang bisa menginspirasi Anda untuk mengisi waktu liburan: 

1.  Casual pakai sweater

Mengunjungi salah satu daerah di Swiss, Lauterbrunnen, istri Christian Sugiono ini mengenakan sweater dari Balenciaga warna biru navy denganwarna merek merah. Titi memadukannya dengan skinny pants warna putih, sling bag merah. sunglasess, dan gaya rambut yang digerai. "Till we meet again #Switzerland," tulisnya pada Kamis, 23 Juni 2022. 

2. Tartan jacket

Pose bersama ibunda tercinta, Titi mengenakan tartan kacket warna coklat dengan pairing t=shirt putih dan celana biru navy. Lalu untuk aksesori mengenakan sunglasess dan sling bag warna merah. Ibunda Titi bergaya smart casual dengan outer wara kuning yang diikat dengan belt dan ditambah brooch dari Chanel

3. Blus sabrina

Setelah bergaya casual, pada foto ini Titi tampil anggun dengan blus berkerah sabrina dan aksen ruffles warna merah muda. Ia memadukannya dengan skinny pants warna putih dan sunglasses. Di belakangnya terdapat pemandangan indah kehijauan khas Swiss. 

"Lukisan Allah #mashaAllah #swiss #switzerland," tulisnya. 

Dari ketiga gaya fashion liburan ala Titi Kamal di atas, Sahabat Cantika suka yang mana? 

Baca: Titi Kamal Akui Keahlian Memasak Semakin Berkembang Saat Pandemi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."