Taylor Swift dan Joe Alwyn Sudah Bertunangan sejak Beberapa Bulan Lalu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Taylor Swift. Instagram.com/@taylorswift

Taylor Swift. Instagram.com/@taylorswift

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus penulis lagu, Taylor Swift. Ia dikabarkan telah bertunangan dengan pacarnya, Joe Alwyn, menurut The Sun.

Outlet tersebut mengklaim bahwa aktor tersebut mengajukan pertanyaan beberapa bulan yang lalu, tetapi keduanya hanya memberi tahu lingkaran dalam mereka.

"Pada dasarnya keluarga dekat, dan tepercaya, teman yang sangat lama," kata orang dalam itu dikutip dari Page Six, Kamis, 30 Juni 2022. “Semua orang juga telah disumpah untuk menjaga kerahasiaan.”

Informan tersebut lebih lanjut menduga bahwa Swift hanya memakai cincin miliknya sebagai cincin tunangannya.

"Sekali lagi, hanya segelintir orang yang tahu detail tentang pertunangan itu dan Taylor bahkan belum memberi tahu beberapa timnya tentang pertunangan itu," lanjut sumber tersebut.

“Mereka ingin cinta mereka menjauh dari kamera sebanyak mungkin. Ini hanya untuk mereka. Dan saat mereka menikah, pasti tidak akan ada Vogue, Rolling Stone, atau Hello! majalah di sana. Ini akan menjadi sederhana dan elegan – seperti mereka.”

Hingga saat ini, menurut Page Six, Swift dan Alwyn belum memberikan komentar tentang kabar bahagia itu.

Pada bulan April silam, Alwyn membahas rumor yang mengklaim bahwa dia diam-diam melamar Swift dalam sebuah wawancara dengan majalah WSJ.

“Jika saya memiliki satu pound untuk setiap kali saya pikir saya telah diberitahu bahwa saya telah bertunangan, maka saya akan memiliki banyak koin pound,” katanya saat itu.

"Maksud saya, sebenarnya, jika jawabannya ya, saya tidak akan mengatakannya, dan jika jawabannya tidak, saya tidak akan mengatakannya."

Swift, 32, dan Alwyn, 31, diketahui berkencan sejak 2017.Terkait kabar pertunangan, ini bukan kali pertama muncul ke publik. Pada Januari 2020, Swift memicu rumor pertunangan karena ia memakai cincin berlian besar di jari manis kirinya dalam film dokumenter Netflix-nya, Miss Americana

“Saya sadar orang ingin tahu tentang sisi itu,” kata Alwyn kepada Vogue pada tahun 2018. “Saya pikir kami telah berhasil sangat pribadi dan itu sekarang telah meresap ke orang-orang, tetapi saya lebih suka berbicara tentang pekerjaan. ”

Namun, Swift kemudian membawa Alwyn ke dalam karyanya: Dia membantu Swift menulis dua lagu di album Folklore (2020), Exile dan Betty, dengan nama samaran William Bowery, dan juga berkontribusi pada lagu evermore dan Champagne Problems di album Evermore.

Dalam pidato penerimaannya di Grammy Awards 2021, Taylor Swift berterima kasih kepada Alwyn, dengan mengatakan, "Joe, yang adalah orang pertama yang saya mainkan setiap lagu yang saya tulis," jelasnya."Dan saya memiliki waktu terbaik menulis lagu dengan Anda di karantina."

Baca juga: Raih Penghargaan AMA 2021, Taylor Swift Menambah Deretan Prestasinya Bermusik

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."