Bertunangan dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Pamer Cincin Berlian Warna Hijau

Aktor Ben Affleck mencium kening aktris Jennifer Lopez saat menghadiri penayangan perdana film Marry Me di Directors Guild of America di Los Angeles, California, Amerika Seikat, 8 Februari 2022. REUTERS/Mario Anzuoni

cinta

Bertunangan dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Pamer Cincin Berlian Warna Hijau

Sabtu, 9 April 2022 11:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar gembira datang dari pasangan selebriti Hollywood. Jennifer Lopez dan Ben Affleck bertunangan. Sinyal bahagia itu dibocorkan sendiri oleh pelantun Jennie from the Block itu dalam video pendek yang diunggah ke situs webnya, pada Jumat, 8 April 2022.

Di video itu, JLo sapaan akrabnya tampak menatap penuh kasih ke cincin berlian berwarna hijau.

"Saya memiliki cerita yang sangat menarik dan spesial untuk dibagikan," kata Lopez dalam video teaser yang diunggah ke Facebook pada malam sebelumnya.

Sumber terdekat penyanyi berusia 52 tahun itu mengatakan video itu sebenarnya adalah pengumuman pertunangan.

JLo dan Affleck memicu rumor pertunangan awal pekan ini ketika dia difoto mengenakan cincin di jari pernikahannya saat berbelanja di Los Angeles.

Orang dalam yang dekat dengan Affleck baru-baru ini mengatakan kepada Page Six bahwa mereka tidak akan terkejut jika dia melamar lagi.

Pasangan ini pertama kali mulai berkencan pada tahun 2002 dan dengan cepat dijuluki "Bennifer" oleh penggemar dan media. Keduanya tentu tidak malu menunjukkan cinta mereka satu sama lain pada saat itu, termasuk dalam adegan mesra video musik Jenny From the Block Lopez.

Pada bulan November tahun itu, Affleck melamar Lopez dengan berlian merah muda 6,1 karat oleh Harry Winston yang dilaporkan seharga USD2,5 juta atau sekitar Rp36 miliar.

Lopez membahas pertunangan awalnya saat duduk bersama Diane Sawyer di tahun 2000-an, di mana dia menggambarkan tunangannya sebagai sosok yang sangat cerdas, menawan, dan penuh kasih sayang.

Kala itu, ia menggambarkan cincin tunangannya sebagai hal paling luar biasa yang pernah dilihatnya.

Sayangnya, perhatian besar dari media menyebabkan pasangan itu membatalkan pernikahan mereka pada tahun 2003.

"Karena perhatian media yang berlebihan seputar pernikahan kami, kami telah memutuskan untuk menunda tanggalnya," kata pasangan itu dalam pernyataan bersama. "Ketika kami menemukan diri kami serius mempertimbangkan untuk mempekerjakan tiga 'pengantin umpan' terpisah di tiga lokasi berbeda, kami menyadari bahwa ada sesuatu yang salah."

“Kami mulai merasa bahwa semangat dari apa yang seharusnya menjadi hari paling bahagia dalam hidup kami dapat dikompromikan. Kami merasa apa yang seharusnya menjadi hari yang menyenangkan dan sakral dapat dimanjakan bagi kami, keluarga kami, dan teman-teman kami,” bunyi pernyataan tersebut.

Lopez membatalkan pertunangan pada awal 2004, dan menikah dengan penyanyi Marc Anthony pada Juni tahun yang sama. Pasangan itu kemudian memiliki anak kembar, Max dan Emme, pada 2008.

Sementara itu, Affleck menikah dengan Jennifer Garner pada 2005. Mereka dikaruniai  tiga anak, dua putri, Violet dan Seraphina, serta putra, Samuel.

Namun, kedua pernikahan mereka berakhir dengan perceraian, dengan Lopez memasuki romansa angin puyuh lainnya dengan Alex Rodriguez pada tahun 2017.

Sementara itu, Affleck dikaitkan dengan sejumlah wanita, termasuk bintang Knives Out Ana De Armas hingga berpisah pada Januari 2021.

Sementara Lopez diketahui bertunangan selama tiga tahun dengan mantan atlet baseball Alex Rodriguez sebelum memutuskan berpisah pada April 2021. Tak lama kemudian, benih-benih asmara JLo dan Affleck kembali tumbuh dan semakin kuat.

“Saya tidak berpikir ada orang yang lebih terkejut dari kami,” ujar Jennifer Lopez saat menjadi bintang di "The Ellen DeGeneres Show” pada Februari silam. “Anda tidak pernah bisa membayangkan bahwa hal seperti itu bisa terjadi. Itu hal yang indah.”

Baca juga: Romansa Jennifer Lopez dengan Ben Affleck, Mendapat Kesempatan Kedua

PAGE SIX