Raih Penghargaan AMA 2021, Taylor Swift Menambah Deret Prestasinya Bermusik

Taylor Swift, penyanyi. Foto: Instagram/@taylorswift

karir

Raih Penghargaan AMA 2021, Taylor Swift Menambah Deret Prestasinya Bermusik

Senin, 22 November 2021 19:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Taylor Swift menjadi salah satu aktris yang ke sekian kali memboyong penghargaan di American Music Awards 2021 atau AMA 2021. Perempuan 31 tahun ini meraih kemenangan kategori album pop favorit bertajuk Evermore.

Taylor Swift menerima kemenangan dari jarak jauh untuk album pop favorit dan menawarkan penggemarnya sebuah teriakan khusus dalam video yang sudah direkam sebelumnya.

"Terima kasih banyak untuk para penggemar, ini adalah kehormatan yang luar biasa. Fakta bahwa Anda akan melakukan ini selamanya, saya selalu sangat bangga dengan album ini. Aku selalu memandangnya sebagai adik perempuan yang suka berpetualang dan menyenangkan. Jadi, terima kasih banyak telah melakukan ini."

Swift — yang juga menang untuk artis pop wanita favorit — melanjutkan untuk berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka setelah merilis Red (Taylor's Version), yang dirilis pada 12 November, sembilan tahun setelah ia awalnya merilis Red.

"Juga, saya hanya ingin mengatakan kepada para penggemar, terima kasih atas semua dukungan luar biasa yang telah Anda berikan kepada saya dengan Red (versi saya). Ini sangat menyenangkan. Aku sangat beruntung berada dalam hidupmu dan memilikimu dalam hidupku. Semoga malammu menyenangkan. Mencintai kalian semua."

Taylow Swift di American Music Awards. Pagesix.com/Wireimage

Dengan dua kemenangannya pada Minggu malam, Swift memperpanjang rekornya sebagai artis yang paling banyak mendapat penghargaan AMA, dengan 34 kemenangan selama bertahun-tahun.

Red (Taylor's Version) yang sangat dinanti menampilkan sembilan lagu "from the vault" yang belum pernah dirilis sebelumnya, termasuk versi 10 menit dari "All Too Well" favorit penggemar.

Lagu tersebut bahkan mendapatkan film pendek khusus 13 menit yang dibintangi oleh Dylan O'Brien dan Sadie Sink. Di New York City, saat pemutaran perdana film pendek, Swift sekali lagi berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka.

"Melepaskan kembali album-album ini adalah sesuatu yang tidak akan saya lakukan jika Anda tidak memberdayakan dan memberi saya keberanian untuk melakukannya. Kalian sangat luar biasa tentang hal yang sangat sulit yang saya lalui. Kalian mengubah hal yang sulit menjadi pengalaman yang sangat, sangat luar biasa. Sekarang kita akan melalui rilis ulang kedua kalinya dengan Red: versi saya. Jadi semua ini terjadi karena Anda yang membuat ini terjadi."

Baca: Perjalanan Cinta Taylor Swift Menginspirasi Lirik Lagu Perpisahan