Taylor Swift Rilis Lagu Carolina, Berikut Inspirasi dan Proses Pembuatannya

Taylor Swift. Foto: Instagram/@taylorswift

ragam

Taylor Swift Rilis Lagu Carolina, Berikut Inspirasi dan Proses Pembuatannya

Minggu, 26 Juni 2022 16:30 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Taylor Swift merilis lagu berjudul Carolina pada Kamis, 23 Juni 2022. Lagu terbarunya diangkat dari kisah novel karya Delia Owens.

"Sekitar satu setengah tahun yang lalu, saya menulis lagu tentang kisah yang luar biasa. Kisah seorang gadis yang hidup di luar, melihat ke dalam. Secara kiasan dan harfiah," tulis Taylor melalui akun Instagram pribadinya.

"Penjajaran kesepian dan kemandirian. Kerinduan dan keheningannya. Keingintahuan dan ketakutannya, semuanya terjerat. Kelembutan yang gigih dan pengkhianatan dunia terhadapnya. Saya menulis ini sendirian di tengah malam dan lalu Aaron Dessner dan saya dengan cermat mengerjakan lagu yang kami rasa akan autentik pada saat cerita ini terjadi," imbuh perempuan 32 tahun itu.

Sebelumnya pada bulan Maret lalu, Taylor juga sempat membagikan bahwa Where the Crawdads Sing merupakan buku yang membuatnya 'tersesat' ketika dia membacanya bertahun-tahun lalu. Setelah dia mengetahui bahwa novel tersebut akan diangkat menjadi film, dia pun tertarik untuk menjadi bagian dari film tersebut.

Where the Crawdads Sing adalah buku yang membuat saya benar-benar 'tersesat' ketika saya membacanya bertahun-tahun yang lalu. Segera setelah saya mendengar ada film yang sedang dikerjakan yang dibintangi oleh Daisy Edgar-Jones yang luar biasa dan diproduksi oleh orang-orang brilian, saya tahu saya ingin menjadi bagian darinya dari sisi musik," katanya.

Taylor Swift akan menampilkan lagu Carolina di "Where the Crawdads Sing" pada 15 Juli 2022.

Baca juga: Perjalanan Cinta Taylor Swift Menginspirasi Lirik Lagu Perpisahan