Curhat Maya Rudolph Soal Bakat Musik Anak-anaknya: Banyak Pertunjukan di Ruang Tamu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Maya Rudolph. Foto: Instagram/@princesstagram

Maya Rudolph. Foto: Instagram/@princesstagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan komedian asal Amerika Serikat, Maya Rudolph bangga dengan bakat anak-anaknya di bidang musik. Hal itu diungkapkan saat ia menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang "Late Night with Seth Meyers", pada Kamis, 23 Juni 2022.

"Saya pikir mereka memiliki bakat musik dan mereka tidak menyadari betapa hebatnya mereka, jadi mereka menyimpannya untuk diri mereka sendiri," jelas perempuan 49 tahun itu. "Tapi ya, saya memaksa mereka semua untuk bermain alat musik, untuk les piano."

Rudolph dan pasangannya yang juga pembuat film, Paul Thomas Anderson, diketahui memiliki empat anak, yaitu Minnie, 8, Jack, 10, Lucille, 12, dan Pearl, 16.

Meyers kemudian bercanda tentang kemungkinan anak-anak Rudolph memulai sebuah band. "Yah, saya punya empat anak, jadi selama COVID saya seperti 'Guys, alangkah baiknya jika Anda memainkan drum itu,'" katanya. "'Maksudku, ada piano, bass, gitar, dan amplifier di rumah.' "

Kemudian, Rudolph membahas betapa hebatnya bekerja dengan anak-anaknya di Licorice Pizza, film yang ditulis dan disutradarai Anderson. "Itu sebenarnya hal yang ajaib, karena COVID terjadi, lalu penguncian (lockdown), dan kemudian Paul diberi tahu seperti, 'Oke, kamu bisa syuting sekarang'," ujar bintang film Grown Ups dan Grown Ups 2.

"Tapi anak-anak saya tidak diizinkan belajar di sekolah," lanjutnya. "Jadi, mereka sekolah daring lewat Zoom dan itu adalah waktu yang menakutkan, tidak ada yang divaksinasi. Dan itu memberikan pengalaman luar biasa di mana anak-anak saya, teman-teman mereka, orang tua teman mereka, orang tua saya, pengasuh saya — kami semua ada di dalamnya," ujarnya.

Menurut Rudolph, di masa itu mereka seperti tinggal di tahun 1970-an di San Fernando Valley.

Licorice Pizza (2021) merupakan film drama keluarga yang dibintangi Bradley Cooper, ayah Leonardo DiCaprio George dan putra Philip Seymour Hoffman, Cooper.

Pada akhir tahun 2020, Rudolph memberi tahu People tentang kecintaan anak-anaknya untuk tampil.

"Kami memiliki banyak pertunjukan di ruang tamu," katanya tentang keluarganya, "tetapi saya biasanya disuruh duduk dan menonton!"

"Mereka akan menari untuk apa pun," imbuhnya.

Dia juga mengakui bahwa anak-anaknya belum melihat sebagian besar karyanya, meskipun putri sulungnya sangat bangga dengan ibunya yang terkenal.

"Setengah dari hal-hal yang saya lakukan terlalu awam untuk anak-anak saya. Saya melindungi mereka, mereka belum pernah melihat setengah dari hal-hal yang saya lakukan," tandas Maya Rudolph.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."