Kendall Jenner Dikabarkan Putus dari Devin Booker

Kendall Jenner dan Devin Booker. Keduanya dikabarkan putus pada Juni 2022 setelah dua tahun berpacaran. Foto: Instagram/@kendalljenner

cinta

Kendall Jenner Dikabarkan Putus dari Devin Booker

Kamis, 23 Juni 2022 10:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kisah cinta model Kendall Jenner dan pebasket profesional Devin Booker dikabarkan kandas, menurut laporan Entertainment Tonight dan E! News. Keduanya diketahui merajut asmara sejak dua tahun silam. 

Seorang sumber mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa Kendall merasa seperti mereka berada di jalur yang berbeda. Sementara orang dalam lainnya mencatat bahwa model dan atlet itu telah berdiskusi tentang masa depan mereka, tetapi mereka tidak satu visi.

Selain itu, sumber terpisah mengatakan kepada E! News pada hari Rabu, 22 Juni 2022, bahwa Kendall dan Devin mengalami masa sulit baru-baru ini dan telah berpisah selama sekitar satu setengah minggu.

Seorang perwakilan Kendall tidak segera menanggapi permintaan komentar terkait kabar putus cinta tersebut.

Jenner, 26, pertama kali dikabarkan berkencan dengan Booker, 25, pada tahun 2020. Tahun itu, mereka terlihat melakukan perjalanan ke Sedona, Arizona. Keduanya baru go public di Instagram pada hari kasih sayang tahun lalu. Jenner dan Booker unggah foto pertama mereka satu sama lain. Mereka kemudian merayakan satu tahun berpacaran pada Juni 2021.

Baru-baru ini, mereka masih terlihat mesra saat menghadiri pernikahan Kourtney Kardashian, kakak tertua Kendall, dengan Travis Barker di Italia pada Mei silam.

Di mata Kendall, menurut seorang sumber, Booker adalah pria yang sangat rendah hati dan tidak ingin menjadi selebriti. Sumber lain mengatakan Jenner dan Booker menjadi lebih dekat dengan cepat di musim panas lalu.

"Kendall sering mengunjunginya di Phoenix. Setelah Devin menyelesaikan musim (pertandingan bola basket), dia tinggal bersama Kendall di Los Angeles," sambung orang dalam itu. "Mereka menghabiskan sepanjang musim panas bersama dan bahkan berlibur dengan Justin [Bieber] dan Hailey [Baldwin Bieber]. Mereka masih muda, tapi semua orang mendukung mereka. Mereka pasangan yang serasi."

Sebelum hubungan mereka menjadi romantis, Jenner dan Booker merupakan teman nongkrong. Jenner dan mantan pacarnya, Ben Simmons, diketahui pernah makan malam bersama Booker dan Jordyn Woods, mantan sahabat Kylie Jenner. Woods dan Booker berpisah pada awal 2019, tahun yang sama saat Woods mencium mantan Khloé Kardashian, Tristan Thompson, di sebuah pesta.

Pada awal 2022, para penggemar berspekulasi bahwa Kendall Jenner dan Devin Booker telah membawa hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Hal itu dipicu dari foto perayaan tahun baru 2022, di mana tampak Booker mengenakan cincin emas. Sementara, Kendall terlihat tak mengenakan cincin.

Baca juga: 6 Langkah Kendall Jenner Tenangkan Diri, Bersyukur hingga Minum Teh

PEOPLE