Putus dari Wijin, Gisella Anastasia: Ketidaksamaan Visi, Ritmenya Gak Sama Aja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gisella Anastasia. Foto: Instagram/@gisel_la

Gisella Anastasia. Foto: Instagram/@gisel_la

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Gisella Anastasia mengabarkan bahwa ia sudah putus dari pebasket Wijaya Saputra atau Wijin. Ia mengatakan perpisahan mereka secara baik-baik. Bahkan mereka masih berteman dan mengelola bisnis kuliner bersama.

"Karena satu dan lain hal, pertimbangannya, akhirnya kami memutuskan pisah baik-baik," ujarnya dalam vlog Klik Kulik episode 48 yang ditayangkan di kanal Youtube Rio Motret, Sabtu, 18 Desember 2021.

"Berteman, masih bisnis bareng. TTB, teman tapi bisnis," canda mantan istri Gading Marten ini.

Saat ditanya penyebab kandasnya jalinan cinta selama lebih dari tiga tahun itu, Gisel mengungkapkan ada perbedaan visi di antara mereka berdua.

"Ketidaksamaan visi aja ternyata. Maksudnya aku udah pernah gagal dalam rumah tangga, jadi untuk apa dipaksain. Lebih pake logika, kalo dibilang sayang, ya sayang. Tapi kan ada logika yang berjalan. Bukan berarti siapa cukup baik, siapa kurang baik. Ritmenya gak sama aja," ucap jebolan Indonesian Idol ini.

Gisel juga mengatakan dengan perpisahan ini baik dia maupun Wijin dapat semakin bertumbuh menjadi pribadi terbaik versi mereka. "Sekarang ini berharap, dengan kami masing-masing, Gisel bisa jadi the best vision Gisel, Wijin juga," jelas perempuan 31 tahun ini.

Sebelum mencurahkan isi hatinya kepada fotografer Rio Motret, Gisel sudah mengisyaratkan perpisahan melalui media sosial. Ia mengunggah beberapa foto hitam putih ia dan Wijin disertai pesan sendu sarat makna beberapa hari lalu.

"Kini, berjalanlah. Walau berbeda arah. Berjuang kedepan, kamu dan aku tercipta untuk mencapai tujuan. Bukan hanya tentangku, tentangmu. Tapi tentangNya, juga seisi dunia yang dikasihiNya," tulis Gisel di Instagram, Jumat, 17 Desember 2021.

"Menarilah, walau alunannya tak lagi sama. Berbahagialah, Teriring doa sebagaimana kau pernah membuat bahagia," ungkapnya.

Senada dengan Gisel, Wijin juga menuliskan tentang perpisahan. "Waktu Tuhan bukan waktu kita, mungkin belum waktunya, tetap setia mengandalkanNya. Janji Tuhan menghidupiku selalu. Kuyakin percaya, semuakan indah pada waktuNya," tulis Wijin di hari yang sama.

Gisel mengatakan unggahan tersebut hanya untuk memberitahu pengikutnya bahwa ia dan Wijin sudah tidak lagi bersama. Unggahan itu juga mencegah prasangka untuk mereka berdua.

"Karena kadang-kadang kalo gak begitu (unggah di media sosial) nanti jadinya prasangka ini itu. Serba salah soalnya mungkin karena status aku single parents," jelas Gisella Anastasia.

Baca juga: Rumus Gisella Anastasia Mengasuh Gempi usai Bercerai dari Gading Marten

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."