Serbadenim, Gaya Meghan Markle Dampingi Pangeran Harry Bermain Polo

Meghan Markle bergaya serbadenim mendampingi suaminya, Pangeran Harry, bermain polo dengan tim Los Padres di California. Foto: Instagram/@_duchess_of_sussex

mode

Serbadenim, Gaya Meghan Markle Dampingi Pangeran Harry Bermain Polo

Minggu, 19 Juni 2022 07:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Meghan Markle adalah pemandu sorak terbesar Pangeran Harry. Duchess of Sussex mendukung suaminya saat bermain polo dengan tim Los Padres di California.

Markle, 40, tampak mengenakan kemeja denim biru muda dan celana pendek saat menemani Pangeran Harry, 37, di Santa Barbara Polo & Racquet Club. Dia padukan busana itu dengan sandal kulit datar bergaya Yunani dan sepasang kacamata hitam.

Dalam satu foto, Markle tampak terpesona dan berdiri di pinggir lapangan untuk menyemangati suaminya.

Pangeran Harry, bersama temannya dan pendiri timnya, Ignacio "Nacho" Figueras, bermain di semifinal melawan Folded Hills. Namun, harapan mereka untuk bertarung di final tidak membuahkan hasil setelah tim mereka akhirnya kalah dalam pertandingan pada hari Jumat, 17 Juni 2022.

Akhir pekan lalu, Pangeran Harry terlihat di pertandingan polo dengan Figueras dan rekan satu tim mereka bermain melawan Dundee II. Pertandingan yang terbuka untuk umum itu berakhir dengan kemenangan tim lawan 12-8. Markle dikabarkan tidak hadir dalam acara tersebut.

Awal bulan ini, Harry dan Markle secara terbuka bersatu kembali dengan anggota senior keluarga Kerajaan Inggris untuk pertama kalinya sejak mereka mundur dari peran mereka sebagai bangsawan pekerja pada Maret 2020.

Pasangan itu muncul di Inggris selama empat hari di perayaan 70 tahun Ratu Elizabeth bertakhta.

Selama perjalanan tersebut, Markle dan Pangeran Harry membawa dua anak mereka — putra berusia 3 tahun Archie dan putri berusia 1 tahun Lilibet. Perjalanan itu memberi Lilibet kesempatan untuk bertemu nenek buyutnya, Ratu Elizabeth, untuk pertama kalinya. Dia dinamai ratu yang nama panggilan masa kecilnya adalah Lilibet.

Pada tanggal 4 Juni, Meghan Markle dan Pangeran Harry mengundang teman dekat dan keluarga untuk berkumpul untuk "piknik santai di halaman belakang yang intim" di rumah Frogmore Cottage mereka untuk merayakan ulang tahun pertama Lilibet sebelum berbagi foto candid Lili beberapa hari kemudian sebagai penghormatan dari ulang tahunnya yang bersejarah.

Baca juga: Rahasia Kulit Sehat Bercahaya Meghan Markle di Platinum Jubilee

PEOPLE