Rahasia Kulit Sehat Bercahaya Meghan Markle di Platinum Jublilee

kecantikan

Rahasia Kulit Sehat Bercahaya Meghan Markle di Platinum Jublilee

Sabtu, 11 Juni 2022 13:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - The Duchess of Sussex, Meghan Markle menemui profesional perawatan kulit Sarah Chapman selama berkunjung di Inggris, di mana dia dan Pangeran Harry menghadiri Trooping the Color dan kebaktian syukur sebagai bagian dari perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth.

"Meghan dan saya suka mengobrol, dan kesempatan untuk memberinya perawatan wajah yang baik dan memastikan kulitnya tetap bersinar untuk semua acara adalah kombinasi yang hebat: pertemuan yang ramah dan perawatan wajah," kata Chapman kepada People.

Meskipun Chapman menggambarkan kulit perempuan 40 tahun ini sehat dan bercahaya," dia menambahkan bahwa "bepergian melintasi benua dan perubahan zona waktu dapat mengganggu kulit dan dehidrasi dapat menjadi masalah umum."

Chapman menggunakan produk-produk termasuk vitamin C, asam hialuronat, penguat hidrasi, dan serum pep 8 untuk melawan dehidrasi perjalanan udara. "Dengan Meghan, saya ingin kecantikannya bersinar di acara tersebut, begitu banyak hidrasi, minyak, dan pijatan mencapai itu, dan saya juga menggunakan perawatan lampu LED," katanya.

"Di klinik saya, kami selalu mengembangkan perawatan wajah saya dan kami memiliki semua teknologi paling modern untuk merawat setiap masalah kulit dan dermatologi medis, tetapi dengan Meghan, kami hanya membutuhkan tangan dan produk yang bagus untuk membuatnya bersinar."

Chapman menambahkan bahwa ibu dari dua anak ini memiliki kulit sehat dengan perawatan alami yang memungkinkannya untuk tampil formal atau santai dengan sangat mudah dan membiarkan kepribadiannya bersinar.

Bagaimana, setuju bukan kalau penampilan Meghan Markle di Platinum Jubilee Ratu Elizabeth mencuri perhatian?

Baca: Ulang Tahun Putri Kedua, Meghan Markle Tampil Casual dengan Celana Linen

PEOPLE