Cerita Tiara Andini Bangun Chemistry dengan Jefri Nichol di Film My Sassy Girl

Tiara Andini (Instagram/@tiaraandini)

karir

Cerita Tiara Andini Bangun Chemistry dengan Jefri Nichol di Film My Sassy Girl

Jumat, 17 Juni 2022 20:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi muda, Tiara Andini baru-baru ini bagikan cerita tentang dirinya dalam membangun chemistry dengan Jefri Nichol dalam projek film Indonesia terbarunya yang berjudul My Sassy Girl.

Film My Sassy Girl yang merupakan adaptasi dari film Korea Selatan dengan judul yang sama membuat Tiara harus belajar dan banyak latihan untuk mendapatkan chemistry yang natural. "Emang butuh latihan sih," kata Tiara dalam podcast TS Media Talks.

Membangun chemistry yang tampak nyata dalam film pertama bagi Tiara ini memang harus dilakukan dengan banyak latihan seperti keluar bareng bersama Jefri. "Emang butuh latihan sih kayak kita keluar bareng. Dan emang harus aku paksain suka gitu," kata Jefri menambahkan.

Gadis kelahiran 2001 ini menegaskan bahwa membangun chemistry yang baik dengan Jefri itu harus dirasakan dengan emosi yang nyata bukan dibuat-buat. "Oh iya pasti karena kalo perasaan kita terlalu dibuat-buat itu keliatan fake juga di film-nya jadi aku harus suka beneran sama dia," kata Tiara.

Tidak hanya itu, bahkan Tiara Andini yang kini telah memiliki kekasih bernama Alshad Ahmad, Jefri Nichol menjelaskan jika apa yang mereka berdua lakukan tersebut dilakukan untuk membangun chemistry keduanya untuk menghindari rasa canggung.

"Jadi sebelum syuting kita sempet ke Dufan, makan bareng biar ga ada canggung lagi sih buat ngebangun chemistry-nya itu (dan) biar gak ada tembok lagi di antara kita," kata Jefri.

Tiara juga mengaku sangat gugup untuk bermain dalam film perdananya ini pada saat memulai reading dan coaching karena takut salah. "Aku deg-degan banget dari awal aku untuk datang reading untuk coaching aja tuh aku deg-degan, udah takut salah skrip padahal belum ada kamera gitu," jelas Tiara.

Film My Sassy Girl yang dibintangi Tiara Andini (Sissy) dan Jefri Nichol (Gian) akan tayang perdana pada 23 Juni 2022 yang di sutradarai oleh Fajar Bustomi.

Baca: :Kisah Cinta Tiara Andini dan Alshad Ahmad, Berawal dari Kolaborasi Konten Medsos

WIBI PUTRI R.