Bertunangan dengan Danny Fujikawa, Kate Hudson: Let's Go

Kate Hudson mengenakan gaun transparan Valentino di Festival Film Venesia, Minggu 5 September 2021. Instagram.com/@maisonvalentino

cinta

Bertunangan dengan Danny Fujikawa, Kate Hudson: Let's Go

Selasa, 14 September 2021 08:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris, Kate Hudson. Dia mengumumkan bertunangan dengan pacarnya, Danny Fujikawa, di akun Instagramnya, Senin, 13 September 2021.

"Let's go! (emoji pengantin wanita, simbol wanita, rumah, pengantin pria, dan simbol pria)” tulisnya pada keterangan foto mereka berpelukan di puncak gunung sambil memamerkan cincin pertunangannya.

Akhirnya kita resmi bersaudara!!” Erin Foster mengomentari unggahan tersebut. Adik Erin, Sara Foster, menulis, “Whoa. Ini resmi. Tidak akan berbohong, sulit untuk merahasiakan ini. Saya mungkin telah tergelincir dan memberi tahu beberapa orang.”

Fujikawa adalah saudara sambung dari Foster. Ibu Sara dan Erin, Rebecca Dyer, bersama ayah Fujikawa, Ron, selama 10 tahun, sebelum dia meninggal pada tahun 2012. Ayah saudara sambungnya adalah David Foster, yang sekarang menikah dengan Katharine McPhee. 

Hudson dan Fujikawa mulai berkencan pada Desember 2016. Mereka menyambut putri mereka, Rani Rose Hudson Fujikawa, pada 2018.

Dalam unggahan Instagram untuk memperingati satu tahun mereka berkencan, bintang Bride Wars itu mengungkapkan bahwa mereka pertama kali bertemu melalui Erin dan Sara.

“Pertama kali saya bertemu dengan Danny saat saya berusia 23 dan sedang hamil [putra tertua] Ryder,” tulisnya. “Adik sambungnya adalah teman terbaik saya [Sara Foster] dan [Erin Foster] dan begitulah kami telah berada di lingkaran yang sama selama lebih dari satu dekade!”

“Setahun yang lalu, hari ini, Danny mengajak saya mendaki dan apa yang saya pikir hanya mendaki dengan seorang teman keluarga berubah dengan sangat cepat menjadi kencan pertama yang tidak terduga,” tambahnya.

“Tidak ada gerakan yang dilakukan pada kencan pertama ini. Faktanya, butuh berbulan-bulan baginya untuk melakukan langkah pertama! Dan ciuman di jembatan ini menyenangkan, ciuman setahun kemudian jauh lebih manis," jelas bintang film How to Lose a Guy in 10 Days ini.

"Jadi pada tahun ke-15 kami saling mengenal, kami dapat membuka hati satu sama lain untuk merasakan begitu banyak cinta yang murni dan itu benar-benar luar biasa! Selamat ulang tahun kencan pertama sayang," ungkap perempuan 42 tahun ini.

Ini akan menjadi pernikahan kedua Hudson, karena sebelumnya dia menikah dengan rocker Chris Robinson dari tahun 2000 hingga 2007. Mereka memiliki satu putra bersama, Ryder Robinson yang berusia 17 tahun.

Kate Hudson juga berbagi putra 10 tahun, Bingham Hawn Bellamy, dengan mantan tunangannya Matt Bellamy, yang berpisah pada tahun 2014. Sementara ini akan menjadi pernikahan pertama bagi Fujikawa.

Baca juga: Rutinitas Perawatan Kulit Wajah Kate Hudson Menjelang Usia 40