Sri Mulyani Ucap Syukur Bisa Umrah: Kekuatan Spiritual Recharge

Potret Sri Mulyani jalani ibadah umrah pada Juni 2022. Foto: Instagram/@smindrawati

profil

Sri Mulyani Ucap Syukur Bisa Umrah: Kekuatan Spiritual Recharge

Jumat, 10 Juni 2022 14:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Menteri Keuangan, Sri Mulyani ucap syukur bisa jalani ibadah umrah dalam perjalanannya menghadiri Pertemuan Tahunan Islamic Development Bank (IsDB) di Mesir pada awal Juni silam. Sri diketahui tiba di Mesir pada 2 Juni 2022 untuk menghadiri serangkaian agenda di pertemuan tahunan tersebut.

"Ahamdulillah, jeda yang singkat namun begitu berharga yang memberikan kekuatan “spiritual recharge”," tulisnya di Instagram, Jumat, 10 Juni 2022.

Menurut istri Tonny Sumartono itu, umrah kali ini jadi suntikan kekuatan setelah lebih dari dua tahun menjaga dan mengelola keuangan negara menghadapi pandemi Covid-19. Ditambah lagi guncangan gejolak harga energi, pangan dan krisis geopolitik.

Ia juga bagikan kolase foto dirinya di depan Ka'bah dan salat di Masjidil Haram. Di dua foto, Sri tampak memakai mukena warna putih. Di foto lainnya, Sri mengenakan mukena warna hitam. Dan, di pose lainnya memakai abaya hitam dan jilbab bercorak gelap.

Di keterangan fotonya, Sri mengaku selalu melantukan doa meminta perlindungan dan pertolongan Allah yang Maha Tinggi lagi Maha Agung.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah warganet mendoakan Sri lancar menunaikan ibadah umrah dan dalam kondisi sehat. Ada pula warganet yang menitipkan doa agar bisa jalani umrah seperti Sri ataupun ungkap rindu bisa umrah lagi.

Baca juga: Sri Mulyani dan Retno Marsudi Ngopi Bareng sebelum Kerja, Friendship Goal