Cerita Shakira Bantu Proses Penyembuhan Ayahnya di Rumah

Shakira bersama ayahnya, William Mebarak Chadid. Foto: Instagram/@shakira

keluarga

Cerita Shakira Bantu Proses Penyembuhan Ayahnya di Rumah

Kamis, 9 Juni 2022 15:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada akhir Mei silam, kabar kurang mengenakkan datang dari penyanyi asal Kolombia, Shakira. Ayah tercinta, William Mebarak Chadid, alami kecelakaan berbahaya dan langsung dibawa ke rumah sakit. Shakira sendiri ikut menemaninya di ambulans saat sang ayah dibawa ke rumah sakit di Barcelona. Kini, kondisinya berangsur membaik dan sudah kembali ke rumah.

Pada Rabu kemarin, 8 Juni 2022, Shakira bagikan video saat merawat ayahnya usai keluar dari rumah sakit dan masih dalam tahap penyembuhan. Pemenang Grammy Award tiga kali itu menunjukkan latihan stimulasi kognitif untuk ayahnya. Tampak Shakira di hadapannya dengan kartu catatan besar dengan kata-kata dalam bahasa Spanyol untuk dibacakan dengan keras.

"Dengan ayah saya dipulangkan, sudah di rumah dan dalam masa penyembuhan, membantunya dengan stimulasi kognitifnya setelah trauma (jatuh). Terima kasih semua telah melimpahi kami dengan cinta Anda yang luar biasa," tulisnya di keterangan video.

Berita ayah Shakira terjatuh muncul tak lama setelah dia dan pasanganya, Gerard Piqué, 35, mengumumkan perpisahan mereka minggu lalu.

"Kami menyesal mengonfirmasi bahwa kami berpisah," kata pasangan itu dalam pernyataan bersama pada Jumat, 28 Mei 2022 waktu Amerika atau Sabtu, 29 Mei 2022 waktu Indonesia. "Kami meminta privasi saat ini untuk kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas maksimal kami."

"Terima kasih sebelumnya atas pengertian dan rasa hormat Anda," tambah Shakira dan pemain sepak bola profesional itu.

Shakira dan Pique pertama kali go public dengan romansa mereka pada tahun 2011. Mereka bertemu di lokasi syuting Shakira "Waka Waka (This Time for Africa)" – lagu resmi Piala Dunia FIFA 2010. Keduanya diketahui telah dikaruniai dua buah hati, yaitu Milan, 9, dan Sasha, 7.

Baca juga: Berpisah dari Gerard Pique, Shakira Minta Jaga Privasi Anak-anak