Menikah dengan Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Anggun Berkebaya Pastel

Sabrina Chairunissa mengenakan kebaya berwarna lilac saat akad pernikahannya dengan Deddy Corbuzier, Senin, 6 Juni 2022. Pasangan yang telah berpacaran sekitar sembilan tahun ini sengaja merahasiakan rencana pernikahannya. Instagram/Sabrina Chairunissa

mode

Menikah dengan Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Anggun Berkebaya Pastel

Senin, 6 Juni 2022 22:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pesulap dan Youtuber, Deddy Corbuzier akhirnya resmi menjadi suami Sabrina Chairunnisa. Lewat unggahan video reels di akun Instagram keduanya, Deddy mengucap akad nikah pada Senin, 6 Juni 2022.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," kata Deddy dalam vidoenya. Mereka menikah dengan di kelilingi dekorasi penuh bunga bernuansa pastel.

Senada dengan nuansa dekorasi, penampilan Sabrina saat menikah juga tampak anggun dengan balutan kebaya warna pastel tepatnya lilac rancangan Intan Avantie. Detail kebaya modern yang dipakai Sabrina sampai selutut yang tidak dipenuhi beads, tetapi menonjolkan aksen embroidery baik di bagian dengan hingga belakang.

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier sudah terjalin sembilan tahun lamanya. Keduanya bahkan sudah bertunangan empat tahun lalu. Sabrina juga ikut mengantarkan Deddy Corbuzier mengucap syahadat pada 21 Juni 2019. Instagram/sabrinachairunnisa_

Sebagai pairing kebaya, Sabrina mengenakan kain corak. batik nuansa putih coklat. Kemudian, untuk tatanan rambutnya cukup simpel dengan sanggul modern, sleek hair, dan terdapat bunga warna putih yang disematkan. Riasan yang dipilihnya juga bernunasa soft dan natural. Tak ketinggalan aksesori anting dan brooch di kebaya menambah anggun penampilan bahagianya.

Sabrina menuliskan keterangan, sebagai saksi dalam pernikahan ini adalah mantan Kepala BIN AM Hendropriyono, yang sudah dianggap Deddy sebagai ayah angkatnya dan Jaksa Agung Burhanuddin.

"Today. 06.06.2022. Thank you Ayahanda Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. A.M. Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. St. Burhanuddin., SH, MM telah bersedia menjadi saksi di janji suci kami dan terima kasih @gusmiftah atas doa dan nasihat pernikahannya," tulisnya

Sebagai informasi, Sabrina Chairunnisa sejatinya bukan orang baru di dunia kecantikan. Perempuan kelahiran 19 November 1992 ini menduduki peringkat ketiga runner up Puteri Indonesia 2011. Dia akun Instagram, Sabrina Chairunnisa kerap mengunggah berbagai mode fashion terbaru dan bagaimana dia menjaga kesehatan saat berlatih di pusat kebugaran.

Baca: Sabrina Chairunnisa - Kalina Ocktaranny Akrab, Saling Mendukung