Gaya Modis Putri Sulung Zaskia Adya Mecca Padu Padan Fashion Lama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret Zaskia Adya Mecca bersama putri sulungnya, Syibil/Foto: Instagram.Zaskia Adya Mecca.

Potret Zaskia Adya Mecca bersama putri sulungnya, Syibil/Foto: Instagram.Zaskia Adya Mecca.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Zaskia Adya Mecca bagikan kolase putri sulungnya Kana Sybilla Bramantyo dengan tampilan modis dan santai mengenakan gaya outfit of the day bernuansa monokrom. Dalam foto itu, Syibil tampil modis mengenakan celama hitam cut bray, kemeja oversize putih, inner, dan hijab segi empat warna hitam.

Lalu untuk tampilan tambahan, Kana Sybilla Bramantyo melengkapi dengan sneaker putih, hand bag, dan uniknya ia memakai belt serupa tali yang ternyata dasi kupu-kupu. "@sybil_id lalu dia mau pake belt, ga punyalah bianya secara Bia ga suka pake accesories. Eh dia nemu dasi kupu2 adiknya, langsung ngide dijadiin Belt trus bagian pitanya di belakang malah jadi kesan manis," tulis sang ibu di keterangan foto.

Menurut ibu lima anak ini, dirinya tak membiasakan anak-anak harus beli pakaian setiap mau ada acara, sebaliknya minta mereka cari apa yang sudah dipunya lalu kreatif untuk padu padan fashion atau mix and match.

"Kmrn pas prom, mentok2 kalo ga ada pinjem punya bundanya @tasyanurmedina karna badannya sama kalo ini Syb pake apa yang ada, kemeja juga celananya. Good job kakak @kana.sybilla supaya belajar keterbatasan bukan suatu halangan! Kreatiflah dengan apa yang kamu punya! Love you," puji Zaskia untuk Syibil.

Beberapa waktu lalu Zaskia juga mengunggah foto bareng putrinya saat mengantarkan pesta perpisahan atau prom night sekolah dasar. Di unggahan itu, Zaskia juga menyertarkan foto ia bersama Sybil dengan latar belakang lampu bintang warna merah.

Tampak Zaskia dengan gaya andalannya, yaitu kasual. Perempuan 34 tahun itu mengenakan kaus lengan panjang warna hitam dipadu dengan kardigan monokrom. Ia juga memakai celana panjang warna ungu dan sepatu Converse andalannya.

Sementara Sybil mengenakan gaun panjang warna biru muda dan warna senada serta bot warna putih. Ia juga tampak menjinjing tas puffer warna perak.

Baca: Curhat Zaskia Adya Mecca Antar Anak Prom Night: Nangis Mulu dari Siap-siap

SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."