Irish Bella dan Ammar Zoni Ungkap Alasan Mereka Saling Jatuh Cinta

(Paling kanan) Irish Bella dan Ammar Zoni. Instagram/@_irishbella_

cinta

Irish Bella dan Ammar Zoni Ungkap Alasan Mereka Saling Jatuh Cinta

Sabtu, 23 April 2022 13:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Pasangan selebritis, Ammar Zoni dan Irish Bella membeberkan perjalanan kisah cinta mereka dalam kanal Youtube Cerita Untungs pada 10 April 2022. Keduanya dipertemukan dalam sebuah sinetron yang membuat karier mereka terkenal dan kesamaan terhadap struggle ingin memiliki kasih sayang dari salah satu anggota orang tua mereka.

"Irish kan kurang mendapatkan kasih sayang dari seorang bapak, karena memang waktu itu sudah pisah dari kecil. Dan sama, aku gak ada sosok ibu juga." jelas Ammar Zoni

"Jadi kita kayak dipertemukan dan kita bicara baru bisa dibilang baru beberapa kali ngobrol secara intens ya. Selama kita syuting itu blom ada. Kita kayak profesionalitas aja." tambahnya.

Walaupun dipertemukan dalam situasi tersebut, keduanya mengaku tidak memiliki rasa atau tidak saling suka. "Tapi memang awalnya kita gak suka makanya gak pernah ngobrol." kata Irish.

Kedekatan mereka juga semakin terbangun dari acara amal yang mereka ikuti bersama dan dari situ Ammar menjelaskan jika Irish mulai kagum dengannya.

"Waktu itu kan ada kegiatan amal bareng yang waktu itu Bogor kena angin puting beliung. Baru sempet ngobrol bareng. Ini karena inisiatif aku (Ammar) pengen bikin ini, terus kami jadi mulai jatuh cinta kalau Ammar tuh sosial banget."

Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni melangsungkan pernikahan pada 28 April 2019. Pernikahan keduanya disiarkan langsung oleh salah satu stasiun TV. Instagram/@_irishbella_

Setelah memutuskan untuk menikah dengan Ammar, Irish kemudian mulai mendalami ajaran agama karena gerakan hatinya yang dibantu oleh sang suami, Ammar yang menjadi sosok imam dan gurunya.

Namun, kebahagiaan pernikahan mereka terdapat beberapa rintangan dan konflik, salah satunya saat tahu kehilangan sang bayi pada awal pernikahan mereka. Amar dan Irish berusaha tetap tegar dan bersabar untuk menghadapinya dengan mengingat bila akan ada hal yang lebih baik datang.

Kesedihan tersebut hilang saat anak pertama mereka, Baby Air lahir mewarnai keluarga kecil mereka. Dalam video yang berdurasi satu jam ini, Amar memberitahu arti nama anaknya yang terdengar kebarat-baratan dan unik karena nama itu merupakan salah satu pemimpin yang bisa mengenalkan islam di benua Eropa.

Baru-baru ini, keluarga kecil Amar dan Irish membeberkan berita bahwa Irish tengah mengandung anak kedua dengan waktu kehamilan empat bulan. Semoga langgeng selalu yah untuk keluarga kecil ini!

Baca: Puasa saat Hamil, Irish Bella: Kali Ini Rasanya Lebih Ringan

WIBI PUTRI R.