Kisah Lea Simanjuntak Bikin Kaget Jojo dengan Nada F6 di Java Jazz Festival 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Komposer Erwin Gutawa bersama Lea Simanjuntak saat tampil dalam Jakarta International BNI Java Jazz 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat, 27 Mei 2022. Dalam penampilannya Erwin Gutawa berkolaborasi dengan Ruth Sahanaya, Lea Simanjuntak, dan Andmesh Kamaleng. TEMPO/M Taufan Rengganis

Komposer Erwin Gutawa bersama Lea Simanjuntak saat tampil dalam Jakarta International BNI Java Jazz 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat, 27 Mei 2022. Dalam penampilannya Erwin Gutawa berkolaborasi dengan Ruth Sahanaya, Lea Simanjuntak, dan Andmesh Kamaleng. TEMPO/M Taufan Rengganis

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Lea Simanjuntak menampilkan momen saat penyanyi Amerika Serikat, Joanna Noëlle Blagden Levesque atau lebih akrab disapa dengan sebutan Jojo, kaget saat mendengar nada tinggi yang dinyanyikan Lea di Java Jazz Festival 2022. Hal itu dibagikan Lea Simanjuntak di Instagramnya pada 2 Juni 2022.

Dalam video berdurasi 1 menit 2 detik itu, terlihat Lea Simanjuntak bernyanyi dengan suara tinggi, dan ketika di belakang panggung, Jojo menghampiri Lea dengan terkaget-kaget. "Benarkah itu kamu? Ya Tuhan, itu bagus sekali," kata Jojo ketika melihat Lea Simanjuntak di koridor belakang panggung. Tampak Jojo memastikan bahwa orang yang berada di hadapannya memang penyanyi yang baru saja memukau penonton dengan nada tinggi. Lea pun langsung mengiyakan hal tersebut sembari tersenyum menatap lawan bicaranya.

Penyanyi JOJO saat tampil dalam Jakarta International BNI Java Jazz 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat, 27 Mei 2022. Penyanyi asal Amerika Serikat JOJO tampil di Special Show Jakarta International BNI Java Jazz 2022. TEMPO/M Taufan Rengganis

Jojo dengan semangat menyambut Lea Simanjuntak, dia bahkan memuji penampilan Lea yang luar biasa tersebut. Jojo masih terlihat kagum dengan penampilan Lea. "Aduh, andaikan saja aku bisa melihat penampilanmu tadi. Sayang aku hanya bisa mendengarmu (dari belakang panggung)," ungkap Jojo.

"Siapa namamu? Aku Jojo. Senang bertemu denganmu. Woooo," kata Jojo dengan masih kagum dan antusias. "Aku yakin penonton pasti sangat menyukaimu," lanjut Jojo.

Usai berpelukan, Jojo pun langsung mengajak Lea berkenalan. Jojo pun mengatakan akan segera mencari tahu tentang Lea Simanjuntak. "Aku tidak sabar akan segera stalking kamu di Youtube," kata Jojo. Lea Simanjuntak pun menyuruh agar Jojo segera melakukannya. "Please Do," katanya.

Jojo adalah salah satu penampil panggung special show dalam BNI Java Jazz Festival 2022 pada Jumat 27 April 2022 pukul 20.30-21.30, sedangkan Lea Simanjuntak tampil di panggung yang sama pukul 18.30-19.30 bersama komposer Erwin Gutawa. Sambil berlalu, Lea memberi semangat kepada Jojo untuk penampilannya nanti.

Lea Simanjuntak menampilkan lagu 'Angin Malam' yang dipopulerkan oleh Chrisye. "Lemme just belt out a random F6 note for fun, who knows it would make someone jump out of the restroom (Aku menyanyikan nada F6 hanya untuk bersenang-senang, tapi ternyata nada itu justru membuat seseorang kaget dan keluar dari ruang ganti)," tulis Lea Simanjuntak pada 2 Juni 2022.

Dalam penampilannya malam itu Jojo, tampil membawakan lagu-lagu andalannya. Salah satu yang menyentuh adalah ketika Jojo membawakan lagu 'Say Love' di depan penonton sambil memberikan penghormatan kepada para korban yang tewas atas insiden penembakan yang terjadi di Texas, Amerika. Lagu itu sebagai pesan untuk lebih banyak menyebarkan cinta dan kasih kepada masyarakat. Untuk mengenang 19 siswa dan dua guru sekolah dasar yang menjadi korban dalam tragedi itu, Jojo pun menampilkan nama-nama mereka di layar belakang panggung.

Baca: Tampilkan Nama di Panggung, Jojo Beri Penghormatan untuk Korban Penembakan Texas

DIAH RETNO ANDANI | MT

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."