Kumpul Keluarga, Syahrini Ungkap Sosok yang Selalu Dimuliakan dan Dipujanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Syahrini bersama suami, Reino Barack, dan ibundanya, Wati Nurhayati. Foto: Instagram/@princessyahrini

(dari kiri) Syahrini bersama suami, Reino Barack, dan ibundanya, Wati Nurhayati. Foto: Instagram/@princessyahrini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah berada di Singapura sejak akhir tahun lalu dan sebelumnya liburan di Amerika Serikat, penyanyi, Syahrini dan suami pulang ke Jakarta beberapa hari lalu. Syahrini sendiri yang mengabarkan kepulangannya ke ibu kota Tanah Air.

"Assalamualaikum Jakarta ~ Sejenak Di Jakarta ~," tulisnya di keterangan video yang diunggah pada Ahad, 29 Mei 2022. Di video itu tampak Syahrini dan suaminya berada di dalam pesawat pribadi. Syahrini bergaya monokrom lengkap dengan jaket kulit hitam dan topi fedora putih serta kacamata hitam.

Pengumuman kepulangannya disambut riuh rendah oleh para sahabat yang menahan rindu tak berjumpa secara langsung selama beberapa waktu. "Wahh ,,, welcome home my lovely," ujar Rinaldy Yunardi, desainer perhiasan sekaligus sahabat pelantun Sesuatu itu. "Akhirnyaaaaa lhoooooo welcome home darling," kata Renny Sutiyoso yang tinggal berdekatan dengan Syahrini.

Sehari kemudian, ia unggah sejumlah foto makam ayahnya, Dadang Jaelani, dan kakaknya, Ridwan Jaelani. Sepertinya ziarah ke makam keluarga menjadi agenda pertamanya setiba di Jakarta. 

Setelah itu, ia bagikan sederet video Instagram Stories yang menunjukkan suasana hangat kumpul bersama keluarga dan sahabat di kediamannya di Bogor, Jawa Barat. Selain keluarga, terlihat Rinaldy Yunardi dan desainer Denny Wirawan melepas rindu dengan perempuan 41 tahun itu. Tampak adiknya, Aisyahrani, yang tengah mengandung anak ketiga bernyanyi. Terlihat pula suasana makan siang yang hangat diselingi obrolan di meja panjang.

Tak hanya di Instagram Stories, Syahrini kemudian unggah sejumlah potret keluarga di acara tersebut di halaman Instagramnya. Dari pose merangkul hingga memeluk sepertinya menggambarkan kerinduan Syahrini pada keluarganya.

Di keterangan fotonya, Syahrini ungkap arti setiap anggota keluarga bagi dirinya. "Yang Selalu Aku Muliakan Di Atas Segalanya Mama, Dan Yang Ku Puja Sepanjang Masa Suamiku Tercinta @reinobarack," tulisnya di Instagram, Senin, 30 Mei 2022.

"Yang Tersayang Adikku ~ IbumiL @syah55 Dan Adik Iparku Semata Wayang, Thank You For The Love ,I Love You All ~," jelasnya.

Sebagai informasi, Syahrini merupakan anak kedua dari pasangan Dadang Jaelani dan Wati Nurhayati. Kehangatan keluarga salah satu yang kerap dibagikan di akun media sosialnya.

Baca juga: Selalu Tampil Fashionable, Ini 6 Inspirasi Gaya Hijab ala Syahrini

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."