3 Quotes Cinta Maudy Ayunda untuk Jesse Choi, Manis dan Penuh Filosofi

Momen lamaran Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang manis/Foto: Instagram/Maudy Ayunda

cinta

3 Quotes Cinta Maudy Ayunda untuk Jesse Choi, Manis dan Penuh Filosofi

Kamis, 26 Mei 2022 09:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah resmi menjadi istri Jesse Choi, Maudy Ayunda mengisahkan perjalanan cinta mereka saat bertemu di kampus Stanford University. Tak tanggung-tanggung, pada Rabu 25 Mei 2022, Maudy mengunggah kolase foto-foto mereka mulai dari mengerjakan tugas bersama, jogging, momen lamaran hingga merayakan Lebaran.

Penasaran? Yuk Simak tiga quotes cinta yang sederhana dan menyentuh dari Maudy Ayunda untuk Jesse Choi berikut ini

1. Hidup bersama kamu, masalah hanyalah teka-teki untuk dipecahkan bersama.

Sayang J, dari waktu saya di Stanford, salah satu hal yang paling saya syukuri adalah bertemu dengan Anda. Saya mengingat momen itu dengan jelas. Anda sedang duduk kembali dengan rompi Patagonia berbulu halus, secangkir Coupa kehangatan di tangan Anda, matahari California mengintip melalui bangku-bangku tempat kami duduk.

Sangat cerdas namun membumi, Anda adalah pembicara yang luar biasa, dan saya selalu terhibur dengan energi Anda yang suka bermain dan suka bertualang.

Dari meninggalkan makanan ringan di kamar asramaku dan post-it manis di tasku, hingga memetik bunga liar untukku selama kamu berlari di sekitar kampus, aku belajar kemudian seperti apa rasanya cinta. Murni, tanpa usaha, penuh kehidupan.

2. Beberapa hal layak diperjuangkan

Kami selalu tahu bahwa kami memiliki pertanyaan besar untuk dijawab. Dua bulan sebelum wisuda, kamu bilang akan pindah ke Jakarta. Ini terjadi setelah banyak, banyak percakapan yang sulit. Anda mengatakan yang terbaik- "beberapa hal layak diperjuangkan".

Tujuh bulan terakhir ini, saya melihatmu memasukkan barang bawaan ke apartemen baru di Jakarta Selatan, mengambil pelajaran Bahasa Indonesia, mengemudi di sisi kiri jalan, dan membenamkan diri dalam budaya baru yang tidak diragukan lagi berbeda dan asing bagi Anda. Sangat menginspirasi melihat pria saya yang terbuka dan berkembang, bertahan melalui semua tantangan yang muncul dalam masa transisi ini.

3. Kekasih tidak akhirnya bertemu di suatu tempat. Mereka saling memiliki selama ini

Mengutip ungkapan Rumi, Maudy menuliskan: “Kekasih tidak akhirnya bertemu di suatu tempat. Mereka saling memiliki selama ini.” Bersama Anda terasa seperti pulang ke rumah, tempat yang aman bagi saya untuk menjadi diri saya sendiri secara utuh dan autentikKetika Anda meminta saya untuk menikahi Anda, itu adalah ya termudah yang pernah saya katakan. Istrimu, M."

Sebagai informasi, Maudy resmi menikah dengan Jesse Choi. Di akun media sosialnya, Maudy bagikan tiga potretnya mengenakan kebaya pengantin rancangan Eddy Betty. Di keterangan foto tersebut, ia hanya memberikan keterangan tanggal. "22.5.22," tulisnya.

Bagaimana, membaca pujian manis Maudy Ayunda untuk Jesse Choi ikut merasa tersipu-sipu, ya.

Baca: Foto Prewedding Maudy Ayunda dan Jesse Choi, Pakai Hanbok dan Gaya Kasual