Makan Siang bareng Choi Siwon, Luna Maya Bergaya Smart Casual Pakai Kemeja

(dari kanan) Luna Maya dan Siwon. Foto: Instagram/@lunamaya

ragam

Makan Siang bareng Choi Siwon, Luna Maya Bergaya Smart Casual Pakai Kemeja

Sabtu, 28 Mei 2022 19:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, model, dan pengusaha, Luna Maya diketahui berada di Korea Selatan sejak beberapa hari lalu. Selain terkait bisnis produk kecantikannya, Nama Beauty, bertemu dengan Choi Siwon, anggota boyband Super Junior dan aktor, sepertinya juga termasuk dalam agenda kegiatan Luna di negeri Gingseng. Hal itu tampak dari unggahan terbaru di akun media sosial Luna Maya yang menunjukkan kebersamaan mereka. 

Di keterangan fotonya, Luna mengucapkan terima kasih atas jamuan makan siang dari pria 36 tahun itu. "Thank You for the lunch @siwonchoi," tulisnya di Instagram satu jam lalu.

Dari empat foto yang dibagikan, tampak keduanya tertawa lebar di slide foto pertama dan terakhir. Di foto lainnya, keduanya tampak belakang. Di slide ketiga, Luna berpose menatap ke depan, sementara Siwon melirik ke arah mantan pacar Ariel Noah itu.

Selain pose hangat dan akrab kedua bintang tersebut, gaya busana mereka juga memikat mata. Keduanya kompak bergaya smart casual. Luna memakai kemeja warna biru lengan panjang dengan detail cut out di bagian lengan atasnya. Ia padukan kemeja tersebut dengan denim oversized warna putih. Rambutnya ditata sedikit bergelombang dan digerai. Riasannya tampak natural.

Sementara Siwon memakai kaus berkerah warna cokelat yang dimasukkan ke dalam celana bahan warna hitam.

Tak berselang lama setelah Luna mengunggah, sejumlah sahabat dan temannya meninggalkan beragam komentar lucu hingga mendoakan ia dan Siwon berjodoh.

"foto2nya udah gen-set … (emoji tepuk tangan)," ujar Marianne Rumantir, sahabat Luna Maya sejak belasan tahun lalu. "kayanya jen-set," jawab Luna dengan canda.
"Kakkkkk approved yg ini!!!!!!," ujar penata rias Bubah Alfian. Luna pun merespons dengan emoji tawa. "Duh (emoji hati merah dan tiga emoji wajah dengan mata hati merah)," komentar penata rias Bennu Sorumba. "Uwoooo kok gemashhhhh," kata presenter Gracia Indri.
 
Semoga dalam waktu dekat ini ada kabar baik dari Luna Maya dan Siwon, kolaborasi suatu proyek atau hubungan asmara, ya?