Gaya Kece Luna Maya saat Nonton Konser BTS di Las Vegas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya Luna Maya saat nonton konser BTS di Las Vegas/Foto: Instagram/Luna Maya

Gaya Luna Maya saat nonton konser BTS di Las Vegas/Foto: Instagram/Luna Maya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Luna Maya, baru saja menyaksikan konser idolanya, BTS di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat. Luna tak ketinggalan membagikan suasana konser bertajuk BTS Permission to Dance on Stage ini melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, tampak Luna Maya begitu dekat dengan sang idola ketika berkesempatan hadir di soundcheck konser tersebut dengan mengenakan mercandise topi cap putih bertulisan Mic Drop dari salah satu lagu BTS. Postingannya langsung menjadi trending di Twitter karena melihat dengan jelas ketujuh member BTS, RM, Jin, Suga, Jhope, Jimin, V, dan Jungkook.

Seperti biasanya, Luna Maya pun selalu tampil stylish termasuk saat menghadiri konser tersebut. Bahkan bukan hanya stylish, ia juga mengenakan outfit dengan harga yang cukup fantastis.

Melansir @lunamayacloset, Mulai dari atasan, ia mengenakan long slevee shirt oversize putih dengan detail tulisan di bagian depan dari brand Junya Watanabe yang dibanderol Rp4,2 jutaan. Atasan tersebut dipadukan dengan short pants hitam nilon dari Prada seharga Rp11,4 jutaan.

Outfit tersebut pun dikombinasikan dengan sepatu knee boost warna hitam dari Stuart Weitzman seharga Rp20,3 jutaan. Dan rambut panjang wavenya ditutupi dengan topi merchadise dari BTS seharga Rp1,3 jutaan.Jika ditotal harga outfit Luna Maya saat menghadiri Konser sekitar Rp37,2 jutaan.

Setelah sekian lama terhalang untuk menonton BTS karena pandemi, Luna Maya kembali bisa menyaksikan tujuh member grup idola asal Korea Selatan itu. Ia tak sendiri menonton konser, melainkan bersama sahabat-sahabatnya, seperti Marianne Rumantir dan Erika Carlina.

"Haaaaapppppyyyy," tulisnya pada keterangan unggahan tengah berada di pinggir panggung menonton ketujuh member BTS tengah rehearsal, dua jam lalu, Sabtu pagi, 16 April 2022 waktu Indonesia. Konser digelar di Allegiant Stadium.

Disebut rehearsal bisa dilihat dari wardrobe yang dikenakan ketujuh member BTS masih seadanya. Langit masih sore. Gaya mereka menari pun masih menjajaki panggung serta penonton terlihat hanya yang berada di pinggir stage. Belum terlihat kerumunan penonton di tribun.

Konser BTS Permission to Dance on Stage yang juga disiarkan langsung di kanal Youtube BTS Fans itu menyebutkan digelar pada Jumat pukul 19.30 malam, 15 April 2022 waktu Las Vegas. Sementara menunggu konser dimulai, kanal Youtube itu menayangkan konser lama BTS untuk menahan penonton tetap berada di kanal.

Di unggahan Instagram Storynya, Luna Maya memamerkan tiket Gold VIP. Kemungkinan, inilah yang membuatnya bisa bersama penonton lain bisa menikmati mereka berlatih dulu sebelum resmi tampil di atas panggung.

Baca: Destinasi Wisata Favorit Solo Traveling untuk Self Healing ala Luna Maya

ISTIQOMATUL HAYATI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."